Senin, 12 Desember 2016

Pengalaman Berobat Herbal di Klinik Holistikcare Elif Medika Fertilitas Khusus Penyakit Kesuburan Pada Pria di Cirebon

pengalaman hasil dan biaya klinik herbal elif medika
Kalo ngomongin masalah kapan punya anak sepertinya gak habis-habis permasalahannya yah!
Seperti mimin yang udah udah 3tahun belum dikasih keturunan, dan masih percaya selalu ada alasan terbaik kenapa allah SWT belum memberikan, tanpa harus menerima begitu saja tentunya, yakni tetep melakukan pengobatan baik secara herbal maupun medis. Karena emang miminpun sedih kalo ngelihat sang istri sendirian dirumah tanpa kegiatan, dan hanya melihat anak-anak teman sebayanya via sosmed.
Mungkin salah satu alasannya adalah doa mimin yang selalu minta jangan diberikan keturunan, jikalau keturunan nanti merasakan masa akhir zaman / kiamat dimana sang anak akan merasakan penderitaan yang tiada tara sebagai umat muslim. Baik berupa kemarau berkepanjangan, datangnya dajjal, munculnya ma'juj & ya'juj yang sangat banyak dan membunuh umat muslim. karena memang pada masa itu akan banyak umat islam yang akan "murtad" karena tak kuasa menahan perihnya penderitaan dunia pada masa itu. Jadi, buat kalian yang belum diberikan keturunan jangan sedih, dan gulana, karena memang akhir zaman sudah mulai terlihat dari sekarang dan belum tentu ketika kita diberikan anak, anak kita mampu untuk tetap menjadi "islam" dan sang orangtua mampu mempertahankan keutuhan keislaman keluarganya ya!.


Balik ke topik awal nih, yakni pengalaman berobat di klinik herbal elif medika holiskicare, alias klinik yang membalut teknologi kuno (akupuntur) yang dipadukan dengan teknologi pengobatan herbal dalam pengobatannya, yangmana klinik ini khusus melayani pasangan yang susah memiliki keturunan (infertilitas) ataupun permasalahan kesuburan (fertilitas) baik dari pria maupun wanita *tapi lebih dominan pengobatan penyakit kesuburan pria kalau disimak dari website resminya.
Awalmula pegalaman mencari solusi pengobatan selain medis untuk punya keturunan dengan cara apapun itu, pastinya berawal dari mbah google lah ya!.
Apalagi setelah ditahun sebelumnya mimin yang terdiagnosa memiliki penyakit "varikokel bilateral" dibalik alasan medis yang mempengaruhi kualitas dan jumlah sperma, sehingga sulit membuahi sel telur pastinya mencari-cari tahu dong kenapa, gejala, dan cara pengobatan varikokel ini selain dengan cara medis (oprasi).
Dan ternyata memang varikokel benar2 mempengaruhi tingkat kesuburan seorang pria loh!, dibuktikan dengan mimin tentunya..hehehe
Varikokel menyebabkan infertilitas, karena mampu mematikan jumlah sperma aktif saat dikeluarkan menuju sel telur dan jumlah sperma, dengan kata lain sperma sebelum dimasukkan ke sel telur sudah dalam kondisi "tidak bernyawa" ditambah jumlah spermanya dikit lagi, sehingga proses pembuahan sulit terjadi.

Baca Juga : Daftar Multivitamin & Obat herbal untuk memperbaiki kesuburan pria
foto sperma normal yang bisa membuahi

Pilihan pengobatan via klinik herbal elif medika dipilih karena setelah mimin melakukan oprasi varikokel, ternyata hanya memperbaiki jumlah sperma "hidup" dan tenyata mimin juga punya gejala teratozoospermia alias jumlah sperma bentuk normal yang masih dibawah batas normal setelah dilakukan analisis sperma pasca 6bulan oprasi. dan kalo baca-baca sih, jumlah sperma bentuk normal bisa diperbanyak dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur, dan tak terasa sudah setahun pasca operasi varikokel, miminpun tetap tak kunjung bisa "membuahi". Makadari itu bulan ini mulai mencoba berobat ke klinik elif medika, karena memang, dari penjelasan website yang dipaparkan detail banget mengenai berbagai masalah kesuburan pria, sangkut paut terhadap penyakit lainnya dan berbagai teknologi pengobatan yang disusun rapih dalam artikelnya. Tapi jujur nih yak, mimin sih kurang percaya sama pengobatannya kalo ngelihat wajah si Mas yudhanya, karena memang aura sebagai ahli herbalis, konsultasi, dan akupunturnya belum ada..hehehe, (meskipun udah bergelar .AKp)
A.Kp adalah gelar ahli akupuntur yang biasanya diberikan oleh universitas terkemuka loh! misalnya kalo diIndonesia A.Kp bisa diperoleh lewat jalur kedokteran pembelajaran dan praktek di Universitas Indonesia karena kalian gak akan nemuin gelar A.Kp di wikipedia, karena memang bukan jalur umum, tapi lebih ke spesialis kedokteran

Singkat cerita, mimin chatlah sama si mas Yudha sang terapist, herbalist, dan akupuntur di klinik elif medika itu via BBM, sambil upload foto hasil analisis sperma yang menunjukkan hasil teratozoospermia dan dia kasih saran, bisa berobat tanpa harus datang ke klinik, karena cukup minum "ramuan herbal" dari (bukan buatan) Klinik elif medika 1 paket (untuk 1 bulan)  penyembuhan / perbaikan teratozoospermia insyaalloh bisa terlaksana dengan minimal jumlah sperma bentuk normal 2%. dan untuk paket pengobatan penyakit teratozoospermia ini dari doi dikasih obat yang sebutannya "nutrisi roboranti". Dan harga nitrisi roboranti yang harus ditebus adalah sebesar rp.1.426.000.-
terbilang harga dahsyat lahhh..tapi tak apa, usaha harus tetap dijalankan kan!.

Nutrisi roboranti dari elifmedika yang seharga 1.426 juta itu terdiri dari beberapa botol /kapsul yakni:
  • 2botol Kapsul Tianshi Zinc dan Protein telur powder (60kapsul/botol &dosis 5kapsul/hari)
  • 1botol Kapsul Tianshi cordyceps mycelium a (150kapsul/botol & dosis 4kapsul/hari
  • 1botol Kapsul Tianshi Revenue /Betacaroten carrot powder (150kapsul/botol & dosis 6 kapsul/hari)
  • Softcopy paduan terapi (tapi seinget mimin belum diterima sih!, bentar ditanyain deh!)
dan karena mimin sampai saat ini masih proses pengobatan, jadinya belum bisa tau nih, efektifitas dari obat yang diminum dari klinik elif medika sejauhmana. Makanya pantengin terus blognya cing!.


Baca Juga : Freedownload Buku cara cepat hamil GRATIS cuma-cuma


Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon