Thursday, May 26, 2016

Jenis Makanan, Vitamin, Obat Herbal yang Menyuburkan Kandungan Wanita dan Madu Alami Penyubur Kualitas Sperma Pria

cepat hamil
Brobro..
Buat kalian para pembaca budiman yang sedang mengidam-idamkan seorang buah hati, pastinya mulai atau udah menempuh banyak cara dong, Dari sekian ribuan cara alternatif untuk memperbesar peluang untuk memperoleh momongan, pasti kalian udah sering baca, cara mempercepat kehamilan dengan mengkonsumsi madu. Yang diantaranya adalah madu penyubur kandungan, untuk lelaki dan perempuan. Tapi bedanya apa sih dengan madu biasa???? Atau memang mengkonsumsi madu alami secara rutin sendiri memang sudah memiliki khasiat yang menyuburkan???

Artikel ini tentunya dibuat bukan untuk maksud dan tujuan jahat, maupun menjelekkan sebuah produk. Hanya sebatas memberikan informasi yang lebih jelas tentunya, jadilah konsumen yang pintar untuk masa kini. Karena, kita hidup dizaman, dimana pemalsuan sebuah produk sudah dianggam lazim.

Madu,sejatinya adalah senyawaan organik yang berasal dari sangkar lebah, yangmana berisi kumpulan sari bunga yang dikumpulkan lebah sebagai makanan dalam sarangnya. Keberadaan madu sejatinya telah tertulis dalam Kitab umat islam, yangmana sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kesuburan. Madu mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan olehtubuh, yangmana sangat sulit jika diperoleh dari bahan pangan lainnya. Kebaikan madu ini semakin dikomplekskan dengan penambahan bahan-bahan lainnya, yang tujuannya antara lain meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Untuk mengetahui bagaimana  Cara membedakan madu asli dan madu palsu, bisa kalian simak pada artikel sebelumnya ini.



Alasan madu mampu memberikan peluang lebih besar untuk mengalami proses pembuahan atau hamil pada wanita adalah sbb :
  • Kandungan mineral, vitamin, dan zat lainnya yang terkandung dalam madu, mampu memberikan asupan nutrisi mikro yang mencukupi bagi penikmatnya, yangmana menjadi landasar dasar ketika proses pembuahan akan terjadi, yakni dari wanita dan pria harus dalam kondisi optimal dan fit.
  • Ketika seorang pria secara rutin mengkonsumsi madu, maka metabolisme akan berjalan baik dan tubuh dalam kondisi optimal, yang memungkinkan pembentukan sperma jauh lebih maksimal tentunya dengan bentuk sperma normal yang maksimal juga.
  • Ketika seorang wanita secara rutin mengkonsumsi madu, maka metobolisme tubuh akan berjalan lebih optimal yangmana akan memperlancar mensturasi bulanan, serta mempermudah proses pematangan sel telur untuk dibuahinya.

Nah, Sekarang dibahas Bagaimanacara mengkonsumsi madu yang sesuai.

Madu, sejatinya merupakan makanan tambahan yang bisa dikonsumsi berbagai kalangan. Namun tidak dianjurkan untuk balita dan bayi berumur<5Tahun. Hal ini akibat daya cerna balita yang masih belum sempurna untuk memecah berbagai protein dan gula menjadi energi didalam tubuhnya.

Mengkonsumsi sesuatu pastinya selalu tidak baik jika berlebihan, sama seperti halnya mengkonsumsi madu. Hal ini antara lain disebabkan kandungan gula pada madu mencapai 70% dan tentunya, dibutuhkan enzim insulin ketika tubuh mencernanya. Meskipun tidak sebanyak gula pasir, jumlah enzim insulin yang dibutuhkan untuk memecah ikatan monosakarida dan disakaridanya.



CARA MENGKONSUMSI MADU YANG BAIK DAN BATASAN KONSUMSINYA :
  • Penggunaan atau mengkonsumsi madu perharinya, tidak dianjurkan melebihi 3 - 5 Sendok makan. Hal ini bertujuan untuk tidak mengkonsumsi jumlah gula secara berlebih, karena gula sejatinya terkandung dalam berbagai bahan pangan pokok, seperti nasi, roti, sirup, dsb. Sehingga asumsi gula yang masuk perharinya akan melebihi angka Kebutuhan Gizi seseorang jika mengkonsumsi madu melebihi 3-5 sendok makan ini.
  • Madu, tidak boleh dicampur dengan minuman panas.
    hal ini bertujuan untuk tetap mengoptimalkan vitamin, mineral, dan enzim yang terkandung didalamnya, karena suhu panas tentunya akan merusak berbagai senyawaan organik seperti protein, enzim, dsb.
  • Mengkonsumsi madu tidak boleh dicampur dengan bahan pangan yang mengandung vitamin C dan vitamin D yang tinggi, seperti lemon, jeruk, dsb.
    Hal ini dikarenakan sifat vitamin C (Asam askorbat) yang mampu merusak berbagai senyawaan organik yang peka terhadap asam, danjuga akan meniadakan vitamin dan mineral yang terkandung didalam madu. akibat vitamin C yang memiliki sifat oksidan (oksidator).
  • Mengkonsumsi madu tidak boleh bersamaan dengan kacang, dan selai kacang.
    Hal ini disadari oleh lemak yang banyak terkandung pada kacang, yangmana akan melarutkan nutrisi dan mineral pada madu. Lemak merupakan senyawaan yang tidak larut air, sehingga akan melarutkan berbagai vitamin dan mineral yang tidak larut air terkandung ddidalam madu
khasiat madu penyubur, mempercepat peluang kehamilan
MEMILIH MADU PENYUBUR YANG BAIK

Semua madu sejatinya baik untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh (sistem imun) sehingga membuat pasangan lebih fit dan optimal kesehatannya yang berbanding lurus terhadap sperma yang dihasilkan (pada lakilaki) dan mengoptimalkan pematangan sel telur (pada wanita). Namun, madu seperti apa yang baik dikonsumsi bagi kita?

  • Madu yang steril.
    Selama proses pemanenan madu tentunya menghasilkan potongan-potongan lebah yang ikut terperas bagian tubuhnya, danjuga telur-telur lebah yang ikut terperas, sehingga ini menyebabkan berbagai macam mikroba mungkin hadir atau terlarut didalam madu. Beberapa jenis mikroba yang berbahaya  seperti butolimutoxin. Dari hal ini, tentu dibutuhkan pengalaman khusus selama proses pengepakannya. Madu yang baik tentunya harus melalui proses pasturisasi yang sudah dikenal untuk membunuh mikroba pada berbagai jenis bahan makanan yang dipacking.
  • Madu yang berasal dari berbagai macam bunga (madu hutan)
    Madu jenis ini tentunya memiliki khasiat yang lebih baik, karena madu terbuat dari sari berbagai macam bunga yang ada didalam hutan, tentu lain halnya dengan madu yangditernak, yangmana madu dihadilkan khusus dari berbagai jenis bunga.
  • Madu yang dipanen setelah berumur satu tahun.
    Madu jenis ini tentunya sangat baik dikonsumsi, karena jumlah mineral dan vitamin yang terkandung lebih banyak dan kompleks, dan tentunya madu berasal dari turun temurun lebah yang tentunya berbeda2, membuat peluang jenis sari bunga yang diambil semakin banyak.


Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon