Minggu, 03 Juli 2016

Hal Kecil Yang Bisa Buat Lebaran Dirumah Kamu Makin Lengkap dan Beda

lebaran idul fitri 1437H
brobrooo...
Gimana puasanya nih?? masih pada seger kagak??
Pastinya tetep semangat yah! karena puasa dibulan ramadhan 1437H ini akan berakhir dalam hitungan hari lagi nih, dan pastinya, beberapa hari kedepan kita bakalan disibukkan dengan yang namanya idul fitri atau sering disebut lebaran.
Lebaran yang sejatinya adalah momen terbaik bersilaturahmi dan memohon maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi disengaja ataupun gak disengaja, yang dilakukan terhadap sanak keluarga maupun rekan kerabat kita tuh. Momen lebaran pastinya bakal semakin khidmad. ketika rumah tempat dimana dilangsungkannya maaf-memaafkan bersih dan apik yah!

Apik disini maksudnya adalah berbagai perabotan yang biasa digunakan dapat bekerja dengan semestinya, misalnya seperti penyejuk ruangan (AC, Kipas angin), peralatan elektronik, dll.
dan peralatan yang selalu berkondisi apik tentunya butuh sebuah perawatan dooongg..!
Untuk setiap perawatan ini, pastinya dibutuhin banyak perkakas dong ya! daripada kalian sibuk beli perkakas satu-persatu nih, mendingan beli perkakas langsung 1set lengkap yang pastinya gak cuma bisa digunain selama perawatan berbagai peralatan menjelang lebaran loh, tapi juga bisa jadi aset kita sebagai lelaki yang selalu dituntut BISA memperbaiki berbagai peralatan simple dirumah yah.

perkakas rumah lengkap, dan lengkap diruparupa.com
Dan karena sekarang udah jamannya serba online nih, pastinya beli secara online punya lebih banyak keuntungan loh, dan pastinya, lebih banyak diskon yang dikasih cuma-cuma kalo beli secara online.
Misalnya aja, kalo kalian beli 1set perkakas mekanik dari krisbow di ruparupa.com ada diskon 20% yang masih berlangsung tuh untuk 1 set perkakas mekanik krisbow, dan tambahan gratis ongkos kirim area jabodetabek loh. Barang ini cukup ditebus dengan harga Rp 463.200,- doanggg!
Isinya gak cuma lengkap (terdiri dari 66alat perkakas), tapi juga perkakas ini dibuat dari bahan material yang kuat loh, karena krisbow udah dikenal dengan kualitas barangnya yang kuat, tahanlama, namun harganya tetep hemat broooh!

Tapi, ada baiknya juga gak sebatas peralatan yang apik dan bersih doang loh yang perlu dipersiapkan menghadapi lebaran dirumah, hal lain yang perlu dipersiapin selama momen lebaran berlangsung adalah dekorasi rumah.
Dekorasi rumah yang minimalis namun tetap kece pastinya bisa membuat tamu yang mampir kerumah kalian bisa betah berlama-lama untuk bertamu.
Misalnya aja, pemasangan berbagai produk jamdinding model terbaru yang bisa kalian pajang diruang tamu, ataupun ruang keluarga, yang tentunya bisa buat daya tarik tersendiri bagi setiap tamu yang berkunjung kerumah loh.
jam dinding modern, minimalis, murahDan diruparupa.com kalian bisa nemuin berbagai macam barang dekorasi rumah yang up-to-date dengan harga yang miring loh.
Karena dengan sedikit perubahan dekorasi minimalis yang manis bisa bikin suasana dirumah jadi beda loh, padahal hanya dengan sedikit perubahan dekorasi seolah suasana rumah menjadi baru lagi tau.

jadi, tunggu apaan lagi??? buruan bersih-bersih rumah dan tambahin beberapa perubahan dekorasi kecil yuk, untuk menyambut lebaran!.

Dan masalah belanja onlinenya dimana, Gak usah bingung deh. cukup kunjungin website ruparupa.com aja. Disana tersedia lengkap kebutuhan rumah tangga kita, mulai dari dekorasi, perkakas, elektronik sampai perlengkapan kecil deh.

Baca juga : Kelebihan membuat kopi menggunakan mesin nescafe dolce gusto

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon