Tuesday, December 20, 2016

Pengalaman Cara Beli Paket Combo Unggulan (Internet 2Gb, Telpon 200menit, 200sms) lewat My Telkomsel seharga 25ribu Masa aktif Sebulan!

Telkomsel adalah sebuah penyedia jasa layanan telekomunikasi seluler / operator seluler yang masuk ke indonesia sejak duhulu bangeet, sejak dimana harga kartu perdana lebih mahal daripada harga hapenya sendiri. Telkomsel juga dikenal memberikan harga paket yang berbeda-beda baik itu paket nelpon, paket sms, paket internet. Perbedaan itu katanya didasari berdasarkan wilayah yang dijangkaunya, karena memang biaya operasional yang dibutuhkan untuk menservices dipelosok / pedesaan lebih mahal jika dibandingkan biaya operasional yang dibutuhkan untuk menservices pelanggan diperkotaan dalam hal menyediakan jasa komunikasi. Karena memang jumlah pengguna operator tersebut berbeda secara signifikan.
Selain itu, perbedaan tak hanya berdasarkan dari sisi harga paket yang ditawarkan, tapi juga paket yang ditawarkan akan berbeda untuk setiap kode nomornya. Tapi,meskipun begitu, pengalaman saya, telkomsel adalah operator seluler yang memang konsisten dalam menghasilkan kualitas signal pada banyak daerah dan makanya pelangganpun banyak tetap setia memilih telkomsel. dan berikut beberapa kode nomor telkomsel yang banyak dipakaidan tersebar dimasyarakat.


  • 0811 (kartu halo/berlangganan)
  • 0813 (Simpati)
  • 0812 (simpati)
  • 0821 (simpati loop)
  • 0822 (Simpati loop)
  • 0852 (kartu as, tarif/detik)
  • 0853 (kartu as baru)
Sejatinya, telkomsel hanya memiliki 4 produk unggulan untuk produknya. Tapi, masyarakatpun sebenarnya juga binggung, berada diproduk mana nomor hape mereka sendiri. Karena memang   merek dagang yang melekat untuk berbagai produknya telkomsel adalah "telkomsel" dan "kartu as". Produk telkomsel yang dimaksud adalah sbb:
  1. Simpati
  2. Kartu As
  3. Simpati loop
  4. Kartu HALO (berlangganan)
Semakin maraknya penerapan internet kecepatan tinggi, menyebabkan meningkatnya angka kebutuhan akan paket data, karena banyak hape murah yang kini didukung dengan teknologi 4G ini. Sayangnya, harga paket yang mahal, dan belum banyaknya masyarakat yang mengupgrade hapenya menjadi 4G alias masih menggunakan 3G ini, justru meningkatkan penjualan kartu perdana internet sekali pakai yang harganya jauh lebih murah, jika dibandingkan harus beli paket data di telkomsel.
Dan sekarang kalian jangan bingung buat beli paket internet, nelpon, dan sms yang murah, buat kalian yang "dapet sms notifikasi" untuk penawaran paket combo dari telkomsel, berikut cara beli paket combo unggulan (internet 2Gb, telpon 200menit, 200sms) cuma 25ribu di My telkomsel dengan masa aktif sebulan.

Sebenarnya, kalian akan mengalami kesulitan untuk membeli paket combo baik menggunakan aplikasi my telkomsel ataupun secara manual di *999# atau *363#. Karena memang sepertinya ada prasyarat khusus untuk "seorang" pelanggan agar bisa mendapatkan / membeli paket telkomsel combo diaplikasi my telkomsel. Makadari itu, syarat kalian bisa beli paket combo adalah "DAPET SMS NOTIFIKASI BISA BELI PAKET COMBO DENGAN MASA AKTIF SEBULAN". Karena biasanya kalian hanya akan bisa beli paket combo harian, setelah mengisi pulsa min.30ribu.
Dan cara beli paket combo harian setelah mengisi pulsa 30ribu adalah sbb:
  • Ketik CM kirim ke 8999
  • Kalian akan dapet notifikasi sms untuk berhasil/tidaknya beli paket combo ini. Paket combo harian hanya berisi (5Mb internet, 100sms, 200menit telpon ke sesama telkomsel)
paket combo harian ini, masih dibilang tetep lebih murah kalo dibandingin kalian beli paket TalkMania "TM" yang harganya terus naek (Sekarang TM seharga 6ribu cuma dapet 300menit telpon)
cara beli paket combo 25ribu
paket combo sepertinya gak teregistrasi di situs telkomsel.co.id karena spesial coyy!
Makadari itu, lebih baik kalian beli paket combo unggulan yang masa aktifnya sebulan dengan rincian (2Gb internet, 200menit telpon ke sesama telkomsel 24jam, dan 200sms) dengan harga cuma 25ribu di aplikasi my telkomsel. 

Baca Juga : Pasang iklan di kumpul-bacaan.blogspot.co.id yuk! bulan ini gratis ada bonusnya loh!*bonus pasang iklan di kokohrumahku.blogspot.co.id selama 2minggu!

Sayangnya nih, kalian gak bakalan nemuin cara beli paket combo disitus resminya telkomsel, sepertinya karena memang paket combo adalah paket istimewa yang dispesialkan untuk pelanggan dengan masa pakai dan penggunaan tertentu deh! *busungdada!
Berikut pengalaman mimin cara beli paket combo bulanan telkomsel di aplikasi my telkomsel seharga 25ribu doang!.

  1. kalian "HARUS DAPET SMS NOTIFIKASI" kalo kalian bisa beli paket combo bulanan telkomsel lewat aplikasi My telkomsel. Karena, kalian "GAK BAKALAN"  nemuin pilihan pembelian "paket combo" dipaket unggulan aplikasi My Telkomsel, situs resmi telkomsel, apalagi lewat *363# dan *999#. kalo gak percaya, kalian telpon aja ke call center telkomsel di 116 terus telpon!
  2. Setelah dapet "Notifikasi" pastikan kalian segera kontak customer services telkomsel via "116" atau kontak via twitter @Telkomsel (twitter mereka selalu aktif kok, dan pasti dibales pesan yg kalian kirim" tidak lebih dari 3 x 24 jam, karena kalau lebih dari itu, penawaran pembelian paket combo telkomsel akan hangus
  3. "kirim pesan" atau "tweet" @Telkomsel bilang aja, kalian dapet notifikasi untuk bisa berlangganan beli paket combo via sms, tapi gak nemuin di aplikasi my telkomsel seperti percakapan mimin dibawah!


  4. Setelah itu, nanti kalian akan diminta screenshoot sms notifikasi kalo kalian beneran dapet notifikasi penawaran untuk bisa beli paket telkomsel kombo.
  5. Kalian tinggal tunggu, setelah kata customer services oke, tinggal buka aplikasi My Telkomsel dan lakukan transaksi pembelian paket combo unggulan seharga 25ribu deh lewat aplikasi My telkomsel.


  6. SELESAI, Kalian udah berhasil beli paket kombo telkomsel seharga 25ribu dengan masa aktif sebulan, dengan bonus tambahan gratis nelpon 200menit 24jam ke semsama telkomsel dan 200sms gratis ke sesama telkomsel.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon