Senin, 26 Desember 2016

Daftar Kontak Agen, Harga dan Varian Rasa Es Cream AICE yang Paling Enak.

es cream AICE [sumber]
Es cream AICE memang dikenal rasanya yang paling enak (bisa dikatakan sekelas produk walls, campina, dan diamond lahh) karena memang komposisi perpaduan yang baik antara susu dan bahan lainnya, terlebih daftar harga jual produk ini "murah" pake banget, dan banyak orang awam pasti mengira produk es cream AICE "murah tapi gak murahan" ditambah daftar varian rasa yang melimpah. Tapi ya memang gak salah sih dibilang begitu. Selain itu, es cream AICE udah mensabet logo "halal" dari MUI Indonesia membuat masyarkat semakin percaya akan produk yang satu ini. Ditambah belum lagi produk AICE yang sudah bersertifikat BPOM yang artinya aman untuk dikonsumsi.
Aice juga udah menerapkan ISO 9001:2008 yang artinya perusahaan ini memiliki sistem managemen yang terstandarisasi internasional, yangmana semua kegiatannya akan terekam dengan baik sehingga bisa menjadi acuan konsumen untuk mendapatkan "kepercayaan" ploduk!.

Sayangnya produk AICE ini masih belum diprosuksi diIndonesia yah!.Karena sepertinya produk AICE ini masih diimport dari negara tirai bambu sana dan belum bikin pabrik diIndonesia (lihat dikemasan belakangnya deh, masih import dari pabrik china sana kan?? *CMIIW).

keamanan produk es cream aice
ploduk aice halal, tersertifikasi BPOM dan perusahaannya udah menerapkan ISO 9001:2008 loh!
Meskipun diwebsite resminya ada 3pabrik yang beroprasi diIndonesia, tapi kok alamat kantor pusat AICE pasih berupa "pertokoan" yah? Apamungkin jutaan ploduk yang udah dipasarkan aice ini diproduksi dalam skala "ruko"?? atau memang mimin aja yang kurang informasi??

Baca juga : Mau jadiin blogger sebagai pekerjaan menghasilkan?? Jangan ngarep! susah banget tau!


Yah..buat kalian yang saat ini lagi menggilai produk "ice cream yang satu ini, sebaiknya ditahan dulu ya.  Sepertinya saat ini indonesia masih dijadikan "pangsa pasar" yang cukup baik diASEAN bagi mereka, karena memang jumlah penduduknya yang sampai puluhan juta, dengan daya beli masyarakat yang cukup baik mulai dari kelas bawah sampai kelas atasnya, sehingga membuat ploduk-ploduk buatan negeri tirai bambu "laris manis" dinegeri ini, dan tanpa sadar, kitapun hanyalah dijadikan umpan.
Bukan bermaksud menjelekkan, hanya sebatas presepsi pribadi terhadap produk ini, dan mengajak banyak orang untuk mencintai produk es cream "lokal" yang memang lebih berpengaruh terhadap ekonomi negara kita yang lebih baik lagi. Selain itu, harga jual es cream yang satu ini dijamin "mampu" mematikan industri kecil dan menengah yang memproduksi es cream  lokal seperti "es tung-tung, es doger," dan teman2 es lainnya deh!.
Coba bayangkan kalo kalian pegang uang 2000 rupiah, mendingan beli es cream tung-tung apa aice??Jawabannya ya ada didiri kalian sendiri sih, sejauh mana kalian mencintai produk lokal..hehehe

Dikutip dari blog resminya aice, saat ini daftar harga dan rasa es cream aice yang paling enak sbb:
  • Nanas Rp. 2.000
  • Semangka Rp. 2.000
  • Melon Rp. 2.000
  • Bingo oreo Rp. 2.000
  • Susu funky Rp. 2.000
  • Toffe coffe Rp. 2.500
  • Jagung Rp. 3.000
  • Strawbery crispy Rp. 3.000
  • Coklat cup Rp. 3.500
  • Strawbery cup Rp. 3.500
  • Coklat crispy Rp. 3.500
  • Mangga Rp. 4.000
  • Durian cup Rp. 10.000
Tuh kelihatan kan, murahnya pake banget harga ice cream aice.
jadi buat kalian yang doyan banget sama es cream yang satu ini, sebaiknya tidak menghilangkan juga thd kecintaan untuk produk es cream ukm ya!.




Baca juga ; mau naik gunung? cek dulu nih daftar gunung yang sering "makan korban" diIndonesia

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon