Selasa, 28 Juni 2016

Memiliki Keturunan, Haruskah?

Brobro..
ketika saat ini kita hidup diera jaman yang udah dibilang nyata-nyata nggak nih, kayaknya semakin banyak pribadi yang mesendirikan dirinya yang bisa dibilang sampai akhir hayat.
Entah apa memang alasannya, tapi memang dijaman sekarang semakin banyak orang yang memiliki kepercayaan dirinya sendiri yang bisa dikatakan berlebih. banyak orang yang meyakinkan dirinya kalau mereka akan mampu mengurus dirinya sendiri sampai akhir hayatnya. Tapi benarkah?

jaman sekarang yang udah menyerupai maya seolah mempermudah segalanya, mulai dari mencari teman, pasangan dan teman pasangan. beberapa artikel yang mimin baca nih, alasan manusia yang menyendirikan dirinya ada beberapa faktor alasan diantaranya :
  • Menikmati hidup yang sendiri
  • Hidup dendiri gak ribet, kalo gak punya duit tahan laper dan cari duit, kalo punya duit ya beli makanan untuk dimakan
  • Gak punya agama, seolah mereka lupa rezeki itu sudah ditetapkan
  • Lelah mengenal cinta (ceileeeee)
  • Tuntutan memilih pasangan dari keluarga yang tinggi!
  • Doyan banget sama kerja (gila kerja)
  • Doyan kelamin dari golongannya sendiri (homo atau lesbi)

Baca Juga : Cara jago buat kopi sekelas jagoan Barista
Tapi kalo diIndonesia mah, memiliki keturunan adalah hal yang bisa dikatakan wajib lah ya,.,karena memang negara kita masih dikaruniai agama, yangmana masih merekat sampai sekarang. jadi gak akan ketakutan kehabisan dan kerepotan mencari rezeki untuk keturunan yah. Gak seperti Jepang tuh, penganut agamanya dikitan, yang ada mereka demen banget dengan yang namanya kejer dunia. toh untuk apasih? emangnya selamanya didunia? toh kalo situ kaya harta didunia terus kalo ga punya keturunan buat siapaaa?? bisa emangnya seneng-seneng terus selama hidupnya?

Memiliki keturunan sendiri sebenernya bisa dibilang susah,susah gampang sih. gak sedikit pasangan yang udah menikah tapi belum dikasih keturunan, tapi ga dikit juga yang belum menikah udah punya keturunan kan!.
Buat kita dan pasangan lain yang belum dikasih keturunan, jangan menyerah deh sama pengobatannya! memang pengobatan yang berkaitan dengan memiliki keturunan mahal-mahal, tapi ya diusahakan aja, toh tuhan bersama orang-orang yang sabar. Yang terpenting adalah tetap sabar dan setia, jangan sampai berpaling meninggalkan satusama lainnya, toh hidup memang Gak Sempurna kan! dan jangan mentang-mentang gak sempurna kalian mencari pasangan tambahan untuk menyempurnakan ya! tapi emang ga semudah nulis diblog juga sih untuk berkata tetap sebagai pelaku Monogami bagi pria untuk pasangannya..hehehe

Artikel ini sepenuhnya tanggapan lanjutan dari artikel
http://www.kompasiana.com/weedykoshino/inilah-alasan-orang-jepang-enggan-menikah_57716f5c759773d9038b45b3


Baca Juga : Gratis download buku mempercepat kehamilan pasangan lawan jenis

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon