Jumat, 17 Juni 2016

Daftar Layanan Perusahaan Penyedia Jasa Mudik dan Balik Gratis 2016

Brobro..
Ketika kita mulai memasuki bulan ramadhan, tentunya identik selalu dengan kalimat "mudik"
yap! mudik ke kampung halaman adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Ditunggu karena memang hanya pada lebaranlah kita sebagai "perantau" bisa kembali pulang ke kampung.

gak hanya untuk sebagai rehat sejenak, tapi mungkin juga kangen-kangenan dengan anggota keluarga lain dirumah. Tapi nih, kebiasaan pengusaha indonesia yang selalu menaikkan harga angkutan transportasi disaat ramadhan, apalagi menjelang kebaran, membuat banyak perantau yang memilih pulang kampung menggunakan sepeda motor.

Dibilang aman?? Ya nggak lah, karena biasanya pulang kampung selalu identik dengan perjalanan pulang yang jauh, bahkan bisa sampai pindah pulai loh!.

tapi buat kalian yang udah kebayang lelah diperjalanan, seperti apa, mendingan ikutan mudik gratis 2016 yang diselenggarakan berbagai perusahaan nih, misalnya seperti

  1. JASA RAHARJA

    Perusahaan asuransi ini, tentunga rajin banget ngadain mudik gratis setiap tahunnya loh.
    tapi persayatannya adalah kamu harus punya kendaraan bermotor. Karena kalo nggak ya ga bisa lahhh.

    syarat mudik gratis jasa raharja
    Untuk pendaftaran mudik gratis dari Jasa Raharja langsung aja daftar ditautan ini.



  2. DEPARTEMEN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA

    adalah salahsatu bagian dari BUMN yang menangani permasalahan hubung-menghubungkan pulau-pulau se-Indonesia. Kali ini Dishub melakukan program mudik gratis hanya untuk pengguna motor yah!.



    tentunya tujuannya adalah meminimalkan angka kecelakaan kendaraan bermotor yang kerap terjadi ketika jadwal mudik tiba. Untuk cara pendaftaran mudik gratis dari dinas perhubungan langsung aja simak tautan ini


  3. KERETA API INDONESIA

    kalo perusahaan yang satu ini, hampir dipastikan selalu ikut ambil andil setiap tahunnya dalam acara mudik gratis, yangmana ga cuma mudik lho, tapi kalian bisa mudik sambil bawa kendaraan bermotor. jadi bisa jalan- jalan deh dikampung halaman tercinta.



    Sayangnya untuk pendaftaran mudik gratis dari KAI ini hanya bisa dilakukan dengan cara pendaftaran langsung ke loket kereta api, kalian cukup bawa KTP dan kartu keluarga sebagai prasayarat ikutam mudik gratis dari Kereta Api Indonesia.

    program mudik gratis ini berlangsung mulai 28 Juni - 03 Juli 2016
    sedangkan untuk pulang mudik gratis berlangsung mulai 10 - 16 Juli 2016.
    jadi tunggu apaaan lagi keles! buruan daftarrrrrr!

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon