Sunday, May 22, 2016

Penggiat LGBT yang Semakin Tampil Gagah dan Berani Didepan Umum

Brobro..
Dizaman ini sepertinya kita bakalan ngerasain deh yang namanya kiamat. kalian tau kan kiamat?? Yap ketika dunia hancur lebur beserta seluruh isinya, yangmana seluruh mahlukhidup dijaminkan untuk musnah, serta jiwanya yang akan mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukannya selama perjalanan didunia. *jadi takut

Kenapa bisa? Ya karena emang begitu yang udah tertulis kan! pake nanya lagi!heheheZaman sekarang kan lagi musimnya nih LGBT-LGBTan, buat kalian yang belum tau apaan itu LGBT dan apaan itu LGBTQIH sebelumnya
dibaca dulu artikel penjelasa apa itu LGBT.

Belakangan ini, lagi heboh, kalo ada acara televisi "Take Him Out" yang berbeda dari biasanya. Bikin berbeda gimana???....Yang bikin beda dari biasanya adalah para peserta yang memilih lelaki yang di"jual" ini adalah para lelaki juga!! Buseeeeeeeeeetttt..ajegile kaga tuh, dan najisnya nih, diakhir acaranya merek berdua bercumbu yang diliatin secara jelas dividionya, gileeee bener!!! Laki ama laki ini coy! bukannya napsu malah jijik keles! *JadiEsmosi!
Meskipun acara "Take Guy Out" ini masih berada diThailand, ini mengartikan bahwa para penggiat LGBT semakin banyak didukung oleh berbagai negara yang menghalalkan tindakan ini, dan tentunya untuk pernikahan sejenis pula pasti kedepannya. Keberadaan mereka sepertinya semakin marak yah. Karena kini, mereka udah ga malu lagi ngeliatin kemiringan otak mereke didunia nyata.

Parahnya nih, banyak aplikasi mobile yang kitapakaipun udah jelas-jelas mendukung LGBT ini, misalnya seperti Whatsapp dan Line, yangmana kedua aplikasi chat tersebut udah nyediain emotion untuk para pasangan LGBT yang mau kangen-kangenan waktu mereka chat. Tentunya hal ini belum jelas kebenarannya apakah perusahaan berbasis aplikasi tsb benar-benar mendukung menghalalkan LGBT atau nggaknya, dan kalo mimin sih Line udah diapus, kalo Whatsapp masih pake..hihihi tapi bukan berarti mimin ngedukung LGBT yah! karena emang Whatsapp belum membuka surat dukungannya terhadap kaum LGBT ini, dah kalo udah, yah terpaksa deh diapus juga!

Sepertinya dengan membahas LGBT entah benar atau tidaknya kalo bikin jumlah mereka semakin banyak. Atau mungkin ini karena semakin banyak artikel yang ngebahas mengenai LGBT??? Kalo menurut mimin nggak segitunya juga seeeh..

Dan buat kalian yang penasaran dengan vidio "Take Guy Out" yangmana acara paling fenomenal diThailand saat ini, langsung aja disimak vidio dibawah ya! *mimin saranin, nontonnya jangn sambil makan ya!



Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon