Wednesday, May 11, 2016

6 Hal yang bikin Cewek Disamping Kamu Lengket Bak Lem Tikus

Brobro..
Buat kalian para lelaki jomlo, pada kepengen ga sih ditempelin melulu sama Cewek-Cewek yang kalian idamkan dengan berbagai jenis dan tipe cewek sepanjang hayat??
Kalo iya jawabannya, Simak nih Artikel yang bikin kalian dan bikin kamu ditempelin sama cewek yang kalian idamkan bak tikus yang terjerat lem!


Dan buat kalian, para kaum hawa yang baik, artikel ini ngebahas jenis lelaki yang mungkin kalian idamkan..!! Ada mungkin benernya ada juga salahnya karena yang ngebuat artikelnya cowok doang sih!




  1. LELAKI GANTENG nan RUPAWAN dan ORIENTAL.

    Hal pertama ini adalah sesuatu hal yang udah ditakdirkan kepada kalian para lelaki yang ganteng. Ganteng itu sebenernya pilihan sih...Iya pilihan dari sisi mana kalian ngeliatnya.

    Misalnya kamu lelaki yang bertampang pas-pasan tapi punya mobil kece, kalung emas yang berat ditenteng2 bak penyanyi hophop dan bodynya segagah pedang yang baru diasah.
    Hal begini nih yang bikin kalian terlihat ganteng kalo diliat dari sisimanapun, dan pastinya besar kemungkinan ga cuma cewek yang bakalan lengket ama kalian, tapi juga para cowok penggulat G,B,T..!! *youknowlahhh maksudnya
  2. LELAKI dengan HARTA BERLIMPAH.
    Hal kedua ini bisa dibilang seharusnya menjadi yang nomor satu yah!. Tapi banyak juga sih cewek yang dijaman sekarang ga ngeliat seorang lelaki dari kekayaan yang mereka punya lho...Karena biasanya mereka pada udah tau cowok model beginian doyang banget sama perselingkugan dan kesombongan *haseeeeeeek tarikmangggg


    Dan jaman sekarang mah, udah ga sedikit juga para cewek yang udah bisa menafkahi dirinya sendiri! Jadi males banget kan nyari cowok tapi ngeliat dari hartanya.
    Sekali ada cewek yang doyan, palingan juga tuh cowok dijadiin untuk simpenan. Kalo ngga buat pamer ketemen-temen aja kalo lagi hangout ditempat mahal!!.

  3. LELAKI yang SANTUN & SOLEH.
    Nah hal yang satu ini nih yang paling mimin demen...LELAKI SOLEH!
    Jaman sekarang yang katanya jumlah cewek udah lebih banyak dibanding cowok, makin dikit aja cowok yang soleh dan santun dalam kesehariannya kan.
    Karena, kalo cowok soleh itu punya peluang ;lebih gede untuk menjadi seorang lelaki seutuhnya.



    karena sekarang udah ga jamannya lagi nyari cowok buat senang-senang sekarang! Inget...Bumi udah berjalan 2016 tahun loh..itu hitungan masehi. Kalo diitung dari nabi adam dilemparkan keBumi udah berapa tahun coba bumi berputar??? *mimin ga bisa ngitungnya..hehehe Dan bumi ada saatnya loh untuk hancur!.

    Dan hal begini tentunya makin banyak menyadarkan para cewek diluar sana yang memilik lelaki soleh  yang mampu menjadi imamnya kedepan. Bukan lagi jadi lelali makmum dirumahtangga!.

  4. LELAKI dengan PERUT BUNCIT.
    Hal begini sih sebenernya dibilang bener juga kaga, tapi salah juga kagak ya!
    Banyak yang bilang kalo cowok buncit itu lebih ngangenin dan pengertian dibanding cowok yang macho! *pelukmanja.


    Kira-kira kenapa coba?
    Karena LGBT masih marak...jawabannya! dan mereka para pelaku GBT yang katanya lebih doyan memilih pasangan sesam yang macho, ngebuat para wanita enggan untuk memilik lelaki macho untuk jadi pasangannya! Karena mereka takut sang pasangan akan ikut terrayu oleh para penggulat GBT yang mungkin menggoda ketika kalian lagi pegangan tanggal dipinggir jalan ibukota!...hiiiiii serem kannn
  5. LELAKI yang GENTELMAN


    Lelaki yang gentelman itu adalah hal yang hakiki bagi sebagian wanita bro,
    banyak wanita yang mengidamkan lelaki yang gentelman atau lelaki yang beneran laki-laki lho.
    tapi kalian pada tau ga sih apa artinya gentelman sendiri?

    Nih ya gentelman itu artinya laki-laki yang beneran laki-laki, lelaki seperti apa yang dimaksud gentelman itu sih?

    Pertama, lelaki yang BERTANGGUNGJAWAB!
    Bertanggung jawab itu apa sih??
    Bertanggung jawab itu seperti berani menyodorkan diri untuk dipenggal kepalanya ketika dia emang salah dalam melakukan suatu tindakan. Lelaki yang bertanggung jawab, dijamin ga akan pernah menyia-nyiakan apa yang dimilikinya saat ini misalnya seperti keluarga. Karena mereka selalu yakin yang bertugas menafkahi keluarga adalah ayah, bukan istri atau orangtua mereka!..Pastinya para wanita disana yang unyu-unyu ngidamin banget lelaki jenis ini bro!


    Kedua, lelaki yang PEMBERANI
    Pemberani itu apasih??
    Pemberani itu seperti lelaki yang berani berkata "A" ketika fakta memang menyebutkan "A" hal ini adalah hal yang ga banyak dimiliki para lelaki lho..karena kebanyakan memang lelaki sekarang berdalih melakukan pembohongan untuk alasan menyelamatkan dan mengedepankan estetika *haseeeeeeeeeek
    dan yang dimaksud pemberani bukanlah lelaki yang berani ikutan acara tv, yangmana doi ditempatkan disebuah ruangan gelap nan misterius dengan sebuah lilin dan kamera aksi dikepalanya yaa....itumah berani karena dapet duit..hehehe.


    Ketiga, lelaki yang MENCINTAI apa yang dimilikinya secara utuh.

    Lelaki jenis adalah lelaki yang diidam-idamkan banyak wanita, yangmana selalu bikin sang kekasih kelepek-kelepek atas dasar cinta dengan alasan yang gak mungkin dimengerti dan dijelasin.

    jenis lelaki begini ini berbeda dengan lelaki romantis ya..!
    Mereka ga bakalan banyak ngegombal dengan kalimat rayuan didepan orang banyak tapi banyak memperlihatkan dengan tindakan2nya. Dan bukan pula tipe yang terlalu protektif namun objektif!..ngarti kaga??

    dan ketika kalian (misalnya udah jadi istri nih) meninggal, dijamin doi ga bakalan berpaling hati, karena mereka yakin ketika mereka nikah lagi, kesempatan bertemu dan berkeluarga (kembali) nanti bakalan sirna.

  6. LELAKI yang DOYAN NYANTET!
    Nah hal begini adalah pilihan terakhir kenapa sebuah lelaki bisa ditempelin dan dikerubungin banyak wanita dari berbagai penjuru dan lengketnya bisa dibiang lebih lengket dari lem tikus! padahal tampang pas-pasan, kantong isinya recehan, hati dalemnya berantakan.



    Tapi ga tau masih ada apa nggak ya, hal begini sering banget terjadi di negri tercintah ini, karena biasanya banyak cara yang dilakukan sang cowok kalo udah ngebettttt banget dengan sebuah cewek yang telah diidam-idamkannya sepanjang hayat.

    Tapi....Si cowok yang naksir ini ga pernah dianggep selama ngedeketin, jangankan dianggep, diliat mukenye aja kagak!.
    Biasanya sang cowok bakalan melakukan niat jahat untuk mendapatkan si cewek yang diantaranya adalah nyantet. Tapi buat kalian yang rajin solat, dan ngaji dijamin deh santet pun ga bakalan berani nyamperin dan kalian terbebas dari hal beginian.
    (Makanya kalian para cewek yang belum berjilbab, mulai hari ini berjilbab sono! dan jangan lupa rajin ngaji dan sholat ya..Biar terhindar dari hal beginian).seremkan kalo dapet laki yang ada apanya.

Nah..Jadi mulai sekarang, buat kalian para pembaca yang pengen banyak dipikat dengan lawan jenis kalian, jadilah lelaki yang apa adanya, yah ga jauh2 dari poin 3 dan 5 lah........ Hal ini didasari kebenarannya lantunan syahdu "Saykoji" yang judulnya JOMBLO *kalo ga salah ya!

dan buat kalian para pembaca wanita, pilihan kalian sebenernya ada pada diri kalian sendiri. Yang patut diinget adalah Pasangan kekal kalian didunia yang fana ini adalah pasangan (lelaki)  yang kelakuannya menyerupai kalian saat ini *Ala om MT
Jadi intinya kalo kalian nakal dan ga mau dibilangin orangtua kalo abis ee itu cebok..ya bakalan dapet laki yang doyan ga cebok deh abis ee..
Liat tuh Jupe begimana sekarang! ga nurut ama bonyok (Bokap, nyokap)sih!!


Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon