Rabu, 11 Mei 2016

6 Hal Yang Biasa Terjadi Dengan Orang Gemuk

Brobro..
jadi seseorang yang gemuk itu sebenernya pilihan ya!
Pilihan yang sebenernya ga mau dipilih tapi kelakuannya bikin kita memilih sendiri. Iya ga sih??

Misalnya seperti mimin yang gemuk ini nih, beban tubuh mimin sendiri aja udah 105Kilogram, Jadi kalo olahraga lama dikit, langsung aja lelahnya yang lelah berlebihan. Dan bayangin sama kalian kalo mimin dan istri yang kemana-mana berboncengan naik motor beat tahun 2010.

Itu loh..motor honda yang langsing tapi dipake untuk ngangkut orang seberat +/- 180Kg, dan hasilnya kecepatan tuh motor ga bisa ngebut-ngebut paling mentok 40km/jam bro, dan juga kita cuma bisa pasrah kalo disalip sama bis gede yang ugal-ugalan dan setelah menyalip menyisakan asap knalpot warna item pekat. Biasanya kita langsung minggir, tarik nafas panjang, dan membiarkan mereka menjadi juara 1 sambil kita melanjutkan perjalanan dengan nafas yang tertahan.


Berikut ini Artikel yang ngebahas 6 hal yang sering dialamin oleh orang gemuk ya. Bukan niat jahat atau menjelekkan tapi "PENGALAMAN"


  1. CELANA SELALU ROBEK DI BAGIAN ITU-ITU MELULU.
    Nahh..ini hal yang paling dan selalu mimin alamin selama dan sepanjang menjadi orang gemuk . Entah alasannya apa dan kenapa tuh celana jadi sering robek dibagian bawah doang, dan bagian lainnya jarang alias ga pernal robek malahan. dan pastinya juga hal begini ga kenal merek dan jenis bahan celana lho.

    Kayanya sih, kalo menurut mimin, hal begini terjadi karena bagian paha atas pada orang gemuk yang selalu bergesekan dengan bagian lainnya, sehingga bahan celana pun makin bersuhu panas akibat gesekan terus menerus, dan akhirnya robeeek deh.


  2. SUSAH DUDUK MODE SILA.

    hal kedua ini, biasanya terjadi ketika lagi nongkrong dirumah temen yang posisinya duduk sila waktu berkunjung, kalo nggak lagi dengerin khotbah waktu solat jum'at dimasjid. Kalian udah tau kan duduk sila itu begimana? Liat gambar diatas ya...

    Duduk sila untuk orang gemuk biasanya adalah hal yang dihindarkan, karena posisi tersebut adalah posisi paling ga nyaman dan ga bakalan bertahan lama, kalaupun dipaksa bertahan lama, kita dan para om-om yang perutnya buncit ini bakalan lurusin kedua kaki deh kearah depan, biar ga terlalu sesek diperut..hihii.

  3. GAK BISA JONGKOK.

    Hal yang ketiga ini, umum banget terjadi pada orang gemuk, karena kita biasanya ga bakalan bisa jongkok dengan posisi macho didepan umum, biasanya kita dan para lelaki berperut buncit ini bakalan nurunin sebelah kaki (kanan atau kiri) sambil jongkok dengan harapan tampilan kita masih dalam kategori macho. Dan pastinya, hal begini paling lama kita cuma bertahan 2menit...hahahaha

    Selain langkah diatas, orang gemuk itu cuma bisa jongkok dengan tapakan yang kokoh, karena kalo tapakan atau pijakan kaki terlihat lemah dikittttttt aja.., biasanya kita ga bakalan yakin jongkoknya. Khawatir tuh barang yang menjadi alas pijakan patah...hihihi.



  4. BELAHAN PANTAT YANG SELALU TERUMBAR.

    Nah..satu lagi nih kebiasaan yang sering terjadi sama orang-orang gemuk alias buncit.
    Biasanya kalo kita jongkok dikiiiiit aja, langsung deh celana dalem atau belahan pantat melambai-lambai kesegala arah, dan hal begitu sebenernyan enak sih dilihatnya...dengan tanda kurung hal begitu terjadi sama wanita yang gemuk tapi bohay atau unyu-unyu gimanaaaa gt....

    Tapi kalo hal begini terjadi ama cowok...
    Udah deh..jangan harap ada yang demen ngeliatnya, yang ada malah abis tuh kata caci maki keluar dari mulut orang yang ngeliat...!! malahan sampe ada blogger yang ceritain masalah beginian yang judulnyal "belahanmu mengusikku" geloooooo banget ga tuh..wkwkk
    makanya buat kalian yang badannya gemuk, biasakan pakai baju yang panjang ya, biar kalo jongkok ga keumbar-umbar tuh belahan!..atau dengan kata lain "tau diri" lahhhh...hehehe

  5. UDAH BIASA MATAHIN BERBAGAI MODEL KURSI.


    Kalo hal begini nih, udah cukup ahli mimin menghadapinya, karena udah "ahli" dan bisa dibilang pengalaman bingit, bakalan mimin share pengalaman masalah persoalan patah mematahkan berbagai model kursi dan bangku yang sering patah.

    Teknik utama yang harus kalian ingat adalah :

    Pertama, Kalo kalian duduk di kursi kayu yang bisa dimuati beberapa orang, pastiin duduk jangan ditengah, tapi duduk dibagian penopang kaki kursi. Karena letak kekuatan kursi dibagian itu lebih kokoh ketimbang ditengah, tapi kalo sendirian ya..harus hati-hati. Kalo ngga tuh kursi ga seimbang dan kalian jatuh dari kursi yang akan ditertawakan banyak orang tanpa ditolongin.. Hal begini ini paling sering banget deh terjadi ama mimin, bikin malu dan rugi buat gantiin dah kalo udah matahin kursi diwarung makan ketika berlangsung!

    Kedua, kalo kalian dan para orang gemuk disana duduk dikursi plastik, pastiin kursinya masih baru ya! (lihat warnanya kalo masih terang dan mengkilat berarti masih baru, kalo udah kucel berarti udah lama ) kalo kalian ngeliat tuh kursi udah loyo dan kucel, mendingan kursinya didouble sebelum didudukin. Karena paling ga enak itu kalo duduk dikursi plastik..terus patah..terus ada patahan yang bentuknya tajem..terus nusuk pantat kita. Pedih tau!.

  6. GA BISA BEGAYA

    Hal ini dibilang bener-bener nggak sih, soalnya kalo buat mimin nih, karena body yang gemuk begini jadi susah banget nyari baju atau celana yang keren , misalnya nih model celana slimfit gitu..kalo nggak celana model baggy yang kerucut bawahnya itu lohh..rasanya ga mungkin banget deh pokoknya!

    karena udah kebayang aja, sesek yang bakalan kerasa sepanjang pake baju dan celana model begituan sepanjang jalan hanya untuk memperlihatkan porsi tubuh sedikit lebih langsing..dan kalo buat kalian para wanita yang gemuk pastinya ga pede kannnn kalo pegi pake sepatu heels karena pasti khawatir sepatunya ga kuat menahan beban si pemakai.
Nah, mimin pikir cukup dah ngebahas 6 Hal yang sering banget terjadi dengan orang gemuk..itu juga udah cukup menyayat kan isinya..hehehe

4 komentar

Nice Artikel..
Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
.
.
#SalamBlogger #Blogwalking

Siap gaaaaan!!
#Blogwalking-walking

langsung ketawa sndiri, inget bapak. Kalo mau #maaf BAB malah aneprok gak bisa jongkok hahaa Ohya, udah ikutan lomba blog Paybill.id? Katanya menarik hadiahnya hehe ini link-nya http://bit.ly/SatuBlogPaybill Semoga beruntung!

Siaaaap Mbak Yulia, ditungguin artikel keduanya ya via kumpul-bacaan ya!, yang pertama udah dikumpulin via kokohrumahKU.blogspot.co.id kok..hehehe

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon