Rabu, 20 April 2016

Review obi SJ 1.5 smartphone terbaru kualitas premium harga minimum

obi smartphone JS 1.5
Brobro...
Udah pada tau kan smartphone apaan??....
Iya smartphone atau dalam bahasa yang dimaksud adalah handphone pintar.
Kenapa disebut handphone pintar? karena kemampuannya yang cukup bisa diandalkan dalam melakukan pekerjaan-pekerjaa rumit, misalnya seperti penggunaan microsoft office, email yang selalu terupdate dan social media yang terus terhubung ke dunia maya.

Belakangan ini, Indonesia banyak diklaim sebagai pasar strategis dengan penjualan smartphone tertinggi di ASIA lho..Perkembangan smartphone diIndonesia mulai terasa hangat diawal tahun 2010-an yangmana posisi smartphone berbasis android menjadi pilihan terbesar konsumen, dan menggeser pangsa pasar handphone berbasis java, symbian, blackberry, sampai windows di tanah air.

Tapi kenapa ya smartphone yang berbasis android lebih banyak diminati dibandingkan smartphone berbasis Operasi sistem lainnya? Alasannya adalah kemudahan bahasa pemprograman yang ditanamkan, ditambah banyaknya aplikasi yang bisa diunduh secara cuma-cuma ataupun berbayar. Dalam beberapa situs teknologi, menerawang bahwa posisi smartphone akan mampu menggantikan komputer pc, pemutar dvd, komputer jinjing, televisi, kamera digital dan hal lainnya. Kalian setuju ga untuk pernyataan ini???

kalo kite sih ketika menganalisis secara logis dengan membandingkan kemampuan yang dimiliki smartphone saat ini, danjuga membandingkannya dari sisi harga, besar kemungkinan posisi Komputer pc, pemutar dvd, modem, speaker aktiv, komputer jinjing, televisi, kamera digital, konsol game dan banyakkkkk hal lainnya akan digantikan oleh sebuat smartphone... IYA SEBUAH SMARTPHONE...Buat yang belum kebayang simak nih!

  • Kini kita ga perlu lagi membuka komputer hanya untuk menulis sebuah naskah, mengedit foto, mengeprint dokumen atau apapun itu, 
  • Kita tidak perlu lagi membutuhkan kamera digital untuk mendapatkan foto dengan kualitas terbaik. 
  • Kita tidak perlu lagi men-scan sebuah dokumen menggunakan peralatan yang besar, cukup foto dokumen menggunakan smartphone dan convert ke mode scan berformat PDF ataupun JPG
  • Kita tidak perlu lagi menonton tv cable untuk sekedar mendapatkan hiburan streaming dengan vidio berkualitas, cukup menggunakan smartphone sudah bisa menjelajahi banyak studio televisi digital yang diakses melalui streaming
  • Kita tidak perlu lagi membeli dvd bajakan, untuk film yang kita inginkan, cukup kunjungi situs online yang banyak menyediakan film legal yang bisa didownload dengan harga jauh lebih miring dan dapat langsung ditonton dilayar handphone
  • Kita tidak perlu lagi membawa notebook dan charger yang selalu dibawa kemana-mana ketika ingin menyelesaikan sebuah pekerjaan diluar. dan ga perlu takut barang tersebut jatuh karena kemampuannya menahan getaran yang tinggi
  • Kita tidak perlu lagi pergi ke telepon umum untuk menelpon seseorang nan jauh disana
  • Kita tidak perlu lagi mencari speaker terbaik untuk mendengarkan sebuah lanunan musik dikamar kita
  • Kita ga perlu colok-colok modem ke komputer hanya untuk berselancar didunia maya
Nahh...dari logika diatas, besar kemungkinan posisi sebuah smartphone akan menggantikan banyak barang elektronik. Dan tentunya dibutuhkan smartphone berkualias premium untuk merubah itu semua atau dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk menggantikan banyak barang elektronik dalam sebuah genggaman.

Saat ini semakin banyak prosuden smartphone yang menyajikan produk dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang selangit. Dan kalo ada produsen smartphone yang menyajikan produk dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga miring biasanya didominasi produk negara tirai bambu, yang sudah kita kenali kualitas barangnya yang ga bisa bertahan lama.

Kali ini hadir produsen baru sebagai kompetitor jajaran produk smartphone yang ikut ambil andil mengambil pangsa pasar indonesia yang terus berkembang permintaan pasarnya.
yakni OBI worldphone.

OBI worldphone sebenarnya sudah mulai menjajakan produk smartphone diindonesia sejak 2015, namun produsen ini baru mulai memasuki pangsapasar e-commersial terbesar pada tahun 2016 ini.

Obi worldphone merupakan perusahaan smartphone yang didirikan oleh John Sculley (mantan petinggi Apple inc) dan beberapa rekannya diantaranya Robert Brunner, danjuga seluruh smartphonenya didesain langsung oleh AmunnitionGroup yang dikenal menghasilkan produk desain grafis yang selalu  elegan & modernnya, ditambah keunggulan lain Obi Worldphone seperti menggabungkan desain elegan dengan teknologi unggulan Qualcomm, Dolby, Sony, Corning Incorporated, Google, MediaTek, Japan Display, Inc.

Buat kalian yang penasaran mengenai perusahaan Obi worldphone ini, simak cuplikan vidionya yang diambil langsung dari situs resmi obi worldphone.




3 JENIS PRODUK SMARTPHONE BESUTAN OBI WORLDPHONE 3



  1. Smartphone Obi model JS 1.5
  2. Smartphone Obi model SF 1
  3. Smartphone Obi model MV 1

Namun yang akan dibahas kali ini adalah mengenai obi smartphone model JS 1.5
yang mana merupakan smartphone paling handal dikelasnya dengan harga yang miriiiiing banget bro...dan produknya jelas adalah produk berkualitas karena made in USA broooo...
kapanlagi bisa beli handphone kualitas premuim dengan harga minimum??



SMARTPHONE OBI MODEL JS 1.5

                                             
adalah smartphone andalan dari obi worldphone yangmana sudah dibekali kemampuan yang terbilang ekstrim untuk harga jual produk cuma IDR 1.299.000 yang hanya dijual di
e-commersial terbesar di Negara Indonesia bro.

Sekarang kita bahas satu-satu nih spesifikasi yang dimiliki obi smartphone model JS 1.5 ini bro, tapi sekemampuan kite yah..*maklum bukan lulusan engginer ternama.



  • NETWORK 

    maksudnya adalah jaringan komunikasi yang mampu ditangkap, untuk smartphone obi model JS 1.5 adalah sudah 3G atau WCDMA/HSDPA artinya kecepatan aksesnya sudah terbilang tercepat nomor 2 di INdonesia bro. dan pastinya smartphone ini dual sim card dong, jadi ga perlu ganti-ganti kartu untuk nelpon ke sesama operator.

  • BODY

    Body smartphone obi model JS 1.5 yang terbuat dari perpaduan policarbonat yang dikenal lentur dan tidak mudah pecah dan dipadukan dengan bahan Magnesium-Titanium yang dikenal elegan dan alloy ini menjadikan kekokohan yang menjadi satu kesatuan yang mantab bro, dan bobotnya, cuma 131gram! gile...ringan banget kan!!

  • DISPLAY

    layar sentuh yang disematkan pada 
    smartphone obi model JS 1.5 adalah layar sentuh seluas diagonal 5" ( inchi) dengan resolusi 1280 x 720 pixel besutan japan display dengan resolusi IPS yang sudah dikenal kejernihan dan ketajamannya.

  • OPERASI SISTEM

    OS yang disematkan pada 
    smartphone obi model JS 1.5 adalah Android 5.1 (lolipon) yang cukup dikenal mampu menjalankan berbagai alogaritma rumit dan cukup baik dikelasnya

  • PROCESSOR & RAM

    Processor besutan Mediatek MT6580 Quadcore (4 inti) diklaim mampu menangangi gam berat dan aplikasi berat lainnya dikelasnya. tentunya processor quadqore menjadi yang terbaik diantara processor dualcore lainnya (2inti) ditambah RAM (Random Acsess Memori) sebesar 1GB yang pastinya cukup membuka berbagai aplikasi berat (multitasking) yang bisa disematkan pada produk smartphone obi model JS 1.5 ini.

  • KAMERA

    Kamera besutan SONY yang dikenal kemampuannya menangkap gambar cepat dengan resolusi terbaiknya dan lensa terbaik dikelasnya juga ikut disematkan pula pada produk smartphone obi model JS 1.5 ini. Dengan kamera depan sebesar 5MP (megapixel) dan kamera belakang sebesar 8MB sangat cukup membantu untuk menghasilkan kualitas gambar premium untuk menangkap setiap momen dirumah kalian.

  • BATERAI

    Baterai sebesar 3000mAH Lithium-Polimer disematkan pada produk smartphone obi model JS 1.5 merupakan salahsatu andalan dikelas harga smartphone anakmuda. yangmana juga sangat membantu untuk kalian yang suka berpergian jauh tanpa harus khawatir dipersulit kahabisan baterai dan bahan Lithium polimer yang dikenal karena keawetannya dalam masa penggunaan baterai.

  • KONEKTIFITAS

    smartphone smartphone obi model JS 1.5 dilengkapi Bluetooth v.4.0 A2DP yang dikenal paling cepat mengirimkan data dikelasnya, mampu digunakan bersamaan perangkat penunjang bluetooth lainnya seperti headset bluetooth, speaker bluetooth, dll. danjuga WiFi 802.11 yang sama juga disematkan pada berbagai notebook dan laprop. Bedanya, WiFi 802.11 disematkan pada perangkat smartphone premium dengan harga minimum yang menjamin akses dunia maya lancar pada ruang umum.

  • SENSOR
    Merupakan hal penting dalam sebuah smartphone, pada smartphone smartphone obi model JS 1.5 ini disematkan berbagai sensor untuk mendukung kinerja diantaranya

    A-GPS
    untuk melacak lokasi keberadaan smartphone ketika tersambung internet, jadi kalian ga bakalan report kalo mau dijemput sama transportasi online, tinggal kasih aja lokasinya lewat maps.

    Acclerometre
    adalah sensor yang mengidentifikasi kemiringan, jadi ketika kalian sedang membuka smartphone dalam posisi lanscap, smartphone langsung ajkan menyesuaikan tampilan kemode lanscap, dan begitupula untuk mode potrait.

    Proximity
    adalah sensor untuk mendeteksi keberadaan suatu objek, tanpa harus menyentuhnya. tujuan utamanya adalah menghemat pemakaian baterai baik ketika menelpon ataupun dimasukkan saku, sensor lampu dan display akan masuk dalam mode siaga.

    ALS (Ambient Light Sensor)adalah sensor yang berguna dalam mendeteksi cahaya ketika smartphone digunakan. Tujuannya adalah memberikan tampilan yang maksimal namun tidak merusak mata si pemakai, dan juga sensor ini bekerja untuk penghematan baterai ketika smartphone digunakan dalam ruangan gelap, maka tampilan / display akan diredupkan secara otomatis.

  • SPEAKER
    Nih satu lagi keunggulan smartphone besutan obi model JS 1.5 yangmana sudah disematkan speaker buatan DOUBLY 7 sehingga suara yang dihasilkan bakalan sejernih air mengalir dilautan deh.

  • PENGAMAN
    Nah ini adalah hal terpenting untuk sebuah smartphone, yangmana karena bentuknya yang kecil dan ringan, memungkinkan untuk terjatuh, terbentur, terbanting dan hal kekerasan lainnya. Tapi buak kalian yang kepingin beli smartphone obi model JS 1.5 ga usah khawatir, karena udah dilengkapi pelapis layar Gorila Glass 3 yang udah dikenal banget ketahanannya dalam uji jatuh, banting, tekan, gesek dan lain sebagainya.

    Biasanya nih, fitur pengaman gorila glass ini hanya ada dismartphone kelas atas bro, karena harganya yang mahal yang tidak memungkinkan untuk disematkan pada smartphone murah. Namun hal ini berbanding terbalik dengan smartphone smartphone obi model JS 1.5 ini. yang mana meskipun harga cuma Rp.1.299.000,- ini sudah disematkan GorilaGlass kelas 3 bro....gile ga tuh!!
Buat kalian yang udah kepoin abis produk ini, pastiin kalian tongkrongin terus lazada Indonesia yah, karena sebentar lagi smartphone ini bakalan nangkring pada pre-order nih dan juga pastinya selalu ada diskon spesial buat kalian yang doyan belanja di lazada Indonesia.

Menurut kite nih, pesaing ketat produk obi smarrtphone model JS 1.5 ini adalah xiaomi redmi 1 dan 2 bro...
Tau ga sih kenapa?? karena cuma mereka yang menyediakan kualitas pengamanan Gorila Glass disegmen harga berkisar Rp.1.299.000 - 1.5000.000 ini. dan dari segi lain malahan xiaomi bisa dibilang kalah lho..seperti dari fitur speaker, display, dan batterai yang tertanam pada obi JS 1.5 ini masih lebih tinggi spesifikasinya dan cocok banget buat kalian yang udah cape beli handphone pabrikan negara tirai bambu hanya demi harga yang miring.


dan juga jangan lupa disiapin juga memori tambahannya buat memback-up langsung ke flashdisk yang bisa dikoneksikan langsung ke smartphone kamu danjuga micro sd 16GB
jad buruan 


                                         BELI DISINI SEKARANG!

Baca Juga : Review keawetan dan ketahanan Moto E3 power nih!, dijamin bakal melongo lihat ketahanan baterainya!

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon