Jumat, 15 April 2016

Peluang wiraUsaha Bisnis Online Rumahan Bermodal Kecil Pakai Aplikasi Mobile Android


Brobro..Kali ini artikel yang bakalan dibahas adalah cara menjadi pengusaha sukses online menggunakan lewat aplikasi KUDO.

Pertama-tama kalian udah tau belum nih apa arti dari pengusaha?

Kalo pada belum tau baca langsung aja tautan dari wikipedia ini.
Pengusaha di indonesia jumlahnya itu masih sedikit banget tau, menurut koran online yang satu ini, jumlah pengusaha indoneia cuma 1.65% pada tahun 2015. Kebayang ga tuh betapa masih sedikitnya jumlah pengusaha di Indonesia sampai saat ini.

Inget ga ketika pada era tahun 2000-an "zaman dimana panji millenium masih jadi pahlawanbertopeng sebelum akhirnya kini menjadi pawang ular"  Pada masa itu dikenal masih minimmmm banget yang namanya  pengusaha, apapun itu (pengusaha muda, tua,dsb). Inget banget ketika kite ditahun segituan masih setinggi pohon bayem, dan berwajah selugu rambutan broooo... Idup berasa susahhhh banget dah ah.....cari makan fastfood susah, cari gatget highend susah, cari game online susahhhhhhhh, sampe susaaaahhhh banget nyari yang namanya TOSERBA & WASERBA.



Toserba atau waserba  itu Toko yang serba lengkap isinya, hampir semua kebutuhan rumahtangga mulai dari sandang, pangan, papan, jajanan sampe serpihan hati ini dijual disana..
Kenapa ya pengusaha pada era itu masih dikit?? Jawabannya adalah karena kurangnya modal alias ga punya modal alias kalah modal alias kalah persaingan alias karena bukan saudara suplier besarr bro......!!

Bagi pengusaha, modal pastinya berpengaruh banget dengan kualitas suatu layanan dan produk dong ya, bayangin aja kalo kalian beli pulsa ditoko recehan dan ditoko ribuan.Kalo toko recehan pasti harganya lebih mahal dibandingin toko ribuan  doong, meskipun sejuta duajuta rp lah... Dan kalian pilihmana? pasti pilih toko ribuan lahhh...!!  BETULLLL...karena gw juga bakalan pilih itu..hehehe

Dan kalian tau mimpi buruk yang akan terjadi bagi pemilik toko recehan itu? setelah kalian palingkan bertahun-tahun darinya???
  • Bayangkan pemilik toko recehan bakalan menahan laparnya demi tetap menghidupi anak-anaknya yang masih kecil. Hal itu dilakukan secara terus-dan menerus setiapharinya, setiap bulannya, sampai setiap tahunnya.
  • Mereka akan berusaha menjual segala aset yang dimilikinya hanya untuk tetap menyelamatkan "usaha" semata wayangnya yang diharap-harap menjadi penopang hidup anak-anaknya suatu saat kelak.
  • dan juga mereka bakalan rela membiarkan tetangga berkata apapun itu misalnya (dikucilkan, dipandang sebelahmata, dsb) bak lantunan lagu "selimut tentangga" by REVPLIKband itu lhooo..
  • dan mungkin pada akhirnya mereka mengakhiri usahanya yang sulit maju itu untuk kembali menjadi pekerja. *hiks...

Nah..dari kisah diatas sendiri kita bisa tau sedikit alesan dibalik kenapa masih sedikit pengusaha pada era tahun 2000-an. 
Dan saat ini, kalian para pemuda-pemudi bisa melihat dampak nyata dari kisah diatas kok, 

Baca Juga : Nih, kumpulan meme kocak yang bikin ngakak guling-guling. Yang nomor 7Bikin ngekek gak habis-habis deh!

Coba kalian tengok keluar pagar..!!
Jarang atau bahkan ga ada lagi yang namanya toko toserba (TOko SErba Ada) atau waserba (WArung SErba Ada) dikotaan kalian kan...??Karena apa??

karena kota kalian kini adalah saksi bisu tergerusnya pengusaha-pengusaha kecil oleh Pengusaha besar.
Mereka kalah dari berawal beranjak tergerus pengusaha yang bermodal jutaan dolar.....
Ibaratnya Kalah ketika berdiri yang kemudian terus terinjak-injak! jadilah mereka "berdiri terinjak" bak lantunan syahdu merdu PeWee Gaskin....^%!$#$#^@%$#&!^%@#apassiiihhh!!


Dan...jeng..jeng...jrengggg
Saat ini, semakin berkembangya pengetahuan dan daya imajinasi anak bangsa, telah hadir aplikasi mobile bernama KUDO atau disingkat dari Kios Untuk Dagang Online. Aplikasi merupakan penggabungan masa lalu dan masa saat ini (menurut kite) meskipun nama panjangnya yang agak terlalu memaksakan..hehehhe
Kenapa??? Karena dengan aplikasi KUDO ini ngebantu banget buat kita, dan siapa aja bisa jadi pengusaha. Sekalian latihan menjadi pengusaha sukses yang sejati broooo...

Jadi mulai sekarang, esok, dan nanti ga ada lagi yang namanya pengusaha kecil "berdiri terinjak" lagi! Karena dengan adanya kudo pengusaha recehan bisa sekelas pengusaha jutaan loh broo


Sistem kerja yang digunain simpel banget, kalian cuma perlu berjualan menggunakan aplikasi KUDO, diaplikasinya udah dimuat Berjuta-juta barang yang siap didagangkan, kalian cukup isi modal dan bisa berjualan melebihi ekspetasi modal! GILE ga tuh??

Masalah keuntungan?? Ga usah ribet, didalam katalog harga, udah tertera keuntungan yang bakalan kamu dapetin. Dan pastinya tersedia banyak kode promo yang memangkas harga dagangan menjadi keuntungan.

aplikasi mobile KUDO ini interfacenya highend abiezz deh, ditambah pengaturan aplikasi yang gampang banget, jadi para calon pengusaha ga perlu ribet-ribet gunain aplikasinya karena termasuk apikasi yang mudah dioperasikan.


Tertarik dengan prinsip kerja KUDO? Mau daftar jadi Agen KUDO???
ada 2 langkah yang bisa kalian tempuh untuk menjadi agen KUDO, detailnya bisa dibaca paduan dibawah ini bro!



CARA DAFTAR MELALUI WEBSITE RESMI KUDO



  1. Prasyaratnya cuma 1 (calon agen punya KTP) dan kalo calon agen ga punya handphone android, bisa pinjem ketetangga sebelah, toh keamanan agen terjamin saat pakai aplikasi dihandphone tetangga..
    karena ada nama akun dan pin yang harus diisi setiap transaksinya dan itu cuma kamu yang tau.
  2. Calon agen kudu isi aplikasi menjadi agen di tautan ini via website resmi kudo,
    Isi data-data yang ditanyakan, Upload foto asli KTP, dan masukan kode refferal Abkt4if  untuk dapetin saldo gratis cuma-cuma Rp.50.000,-
  3. Tunggu pihak KUDO verifikasi data kalian,(maksimal 2 x 24jam).
    nanti setelah verifikasi data berhasil kalian akan diinformasikan pasword, pin, dan akun yang didaftarkan pihak KUDO untuk masuk ke aplikasi mobile KUDO (via email dan nomor handphone yang didaftarkan). Dan kalian langsung dapetin saldo gratis rp.50.000 yang bisa dipake dagang barang apaan aja seharga saldo gratis itu. (kalo masukin kode refferal Abkt4if yah)
  1. Download aplikasi KUDO (via googleplay)
  2. Instal aplikasi terus Buka aplikasinya
  3. Masukin nomor hape kalian atau email kalian
  4. Isi data lengkap kalian dengan jujur sejujurjujurnya, dan upload foto asli KTP
  5. Masukin kode refferal Abkt4if  untuk dapetin saldo gratis cuma-cuma Rp.50.000,-
  6. Tunggu pihak KUDO verifikasi data kalian,(maksimal 2 x 24jam).nanti setelah verifikasi data berhasil kalian akan diinformasikan pasword, pin, dan akun yang didaftarkan pihak KUDO untuk masuk ke aplikasi mobile KUDO (via email dan nomor handphone yang didaftarkan). Dan kalian langsung dapetin saldo gratis rp.50.000 yang bisa dipake dagang barang apaan aja seharga saldo gratis itu. (kalo masukin kode refferal Abkt4if yah)
  7. Danjeng...jrenggg kalian udah resmi terdaftar jadi pengusaha  *Busungdada
  8. Langsung bisa jualan deh pake saldo rp.50.000,- yang dikasih cuma-cuma dari kode refferal KUDO diatas.
    Segera jualin barang-barang yang bisa kalian jual didalam aplikasinya (tersedia berjuta-juta item barang broh.. dan saran kita, jual mulai dariorang terdekat, biar cepet lakunya. karena semakin banyak yang kalian jual maka semakin untung donggggg.

Buat yang masih bingung tentang cara pendaftaran agen KUDO bisa di cek vidionya  nih!


Masalah harga??? harga yang ditawarin langsung dari supplier besar kelessss.. Jadi harga barangnya termasuk harga grosir, yang padahal beli satuan. Dan setelah transaksi jual beli via agen selesai, barang langsung dikirim ke alamat pembeli sesuai alamat yang didaftarkan.
Dan uniknya nih, buat para calon pembeli lewat aplikasi KUDO, mereka cukup bayar pake uang cash ke agennya!....gile ga tuh??? Ide macam apa coba sehebat itu???Rupawan ga tuh yang buat gagasan..
Kalian para pembeli ga perlu lagi :
  • transfer-transfer duit ke mama minta pulsa,
  • ga perlu gesek-gesek kartu kredit papahmamah
  • ga perlu juga keluar rumah untuk panas-panasan
  • dan terakhir, ga perlu juga ngambil cepe-cepe barang pesenan, karena barang belanjaan langsung dikirim ke alamat rumah kalian tanpa TAPI.


Gapake lama, ga pake cepe deh! Dan pastinya  untuk barang yang dibeli lewat jasa pengiriman, harga jual udah dimasukkan sekalian dengan  biaya pengiriman tujuan bro..


Ide brilililililian banget ga tuh yang mikirin sampe segitunya bikin aplikasi KUDO, gue aja kaga pernah belajar sampe segononya broooo!!!! apalagi mikirin begonoan coba!!
Jadi buat kalian calon pengusaha masa kini, ga perlu lagi takut dengan yang namanya :
  • Mau mulai jadi pengusaha tapi nyari modal gede dulu
  • Mau mulai jadi pengusaha tapi nyari tempat dulu
  • Mau mulai usaha tapi kudu nyari supplier termurah seindonesia dulu
  • Mau mulai usaha tapi kudu cek pangsa pasar dulu
  • Mau mulai usaha tapi nunggu tumbuh dulu alias gede dulu
  • Mau mulai usaha tapi nunggu ga ada duit
  • Mau jadi pengusaha tapi nunggu dipecat dulu
  • Mau jadi pengusaha tapi nungggu kelar sekolah dulu
  • Mau jadi pengusaha tapi nunggu ada pelajaran wirausaha dulu
  • Mau buka usaha tapi nunggu hasil analisis pasar dulu
  • Mau buka usaha tapi nunggu tempat strategis dulu
  • Mau buka usaha tapi nugggu kawin dengan pengusaha dulu
  • Mau buka usaha tapi nunggu dapet gebetan yang kaya dulu
  • Mau buka usaha nunggu pengen beli motor dulu
  • Aahhhhhhhh cepe dah ngetiknya!
Intinya buat kalian yang mau jadi pengusaha, wajib dicobain jadi agen kudo, karena kalian udah bisa jadi pengusaha kelas atas yang menjual produk dengan harga ritel dengan modal dengkul alias modalnya cukup pake recehan udah bisa dapet harga supplier dengan kualitas terjamin brooo..!!! dan akhirnya saatnya kita bilang "SEMUA BISA JADI PENGUSAHA" dan "SEMUA BISA JADI PENGUSAHA LEWAT APLIKASI KUDO"
bahkan anak yang baru lahir juga kalo doi udah bisa baca, ucap kata, dan punya ktp bisa dah jadi pengusaha handal lewat aplikasi KUDO! #YukJadiPengusaha

Silahkan mencoba bro!

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon