Wednesday, April 13, 2016

Review aplikasi android taxi online bluebird


Brobro..Udah pada tau belum sih aplikasi mobile android untuk TAXI Blue bird??
Aplikasi berbasis online yang ngebantu kita banget, khususnya dalam perjalanan pada jam-jam khusus. Misalnya disaat kesepian dan kejahatan yang semakin ganas meratapi negeri ini dikelamnya gelap malam, tau pada jam-jam kemacetan yang sedang menggila.

Dijamin deh, saat hirukpikuk kemacetan yang tiada akhir menghampiri kalian, kalian bakalan susaaaaaaaaaaaah banget yangnamanya dapetin taxi dijalanan. Jadi mending reservasi pake aplikasi mobile TAXI Blue bird ajah broooh, jadi kaga perlu bete nungguin TAXI dipinggiran jalan.

Kemudahan aplikasi pemesanan TAXI Bluebird berbasis online ini jelas-jelas ga kalah saing deh kalo dibandingin dengan aplikasi mobile TAXI online lainnya.
itu lho TAXI online yang ga bayar iuran pajak ke negara, ga bayar iuran ke pemda, ga ada asuransi keselamatan  dan  BUKAN milik anak bangsa INDONESIA pastinya..
Mulai sekarang kemonlah "cintai ploduk-ploduk indonesia"


Penampilan aplikasi mobile reservasi TAXI Bluebird ini frienly banget deh bro, simple, mudah, dan ga ribet. Pastinya lagi nih, buat kalian yang udah pernah naik TAXI Bluebird rasanya beda banget deh...

Jujur dalam benak hati kite berkata bahwa, selama kite naik berbagai taxi di Jekartah, TAXI Bluebird adalah yang Juara pertama.

Kenapa TAXI Blue bird kite bilang juara pertama?? Nih simak pembedanya dibawah.

Pembeda pengemudi TAXI Bluebird dibanding pengemudi TAXI lainnya adalah (versi kite) 

  1. Pengemudi kaga pernah ngerokok di dalem mobil
    Tentunya ini penting banget buat kita yang anti asap rokok dong, dan kite selama hidup dijakarta ga pernah banget deh liat pengemudi TAXI Bluebird yang merokok sambil narik penumpangnya.
  2. Pengemudi gak parkir sembarangan
    Hal ini paling banyak kite amati, dimana para pengemudi TAXI Bluebird ga pernah parkir sembarangan tempa.  Karena mungkin semuanya udah sadar pentingnya parkir ditempat parkir brooo...dan udahtau kalo parkir sembarangan adalah penyebab utama yang namanya kemacetan. Udah taukan yang dimaksud dengan "kemacetan".

    Biasanya nih, meskipun pengemudi makannya diwarteg, mereka pasti nyari parkir dulu sebelum mereka merebahkan penatnya jalan raya.
Bluebird kini ga cuma tersedia di jakarta bro, silahkan cek langsung gambar dibawah untuk lokasi kota yang sudah tersedia TAXI Bluebird
Oiya, kalian udah tau belum, kalo TAXI Bluebird adalah satusatunya taxi yang menyediakan berbagai jenis kendaraan sesuai kebutuhan lhoo....

Misalnya nih, kalian butuh kendaraan khusus orangtua,ataupun seseorang yang perlu penanganan ekstra (cacat) dan kalian bisa pesen langsung, lewat aplikasi mobile ini dan untuk lokasi penjemputan, tinggal klik My location dan otomatis menentukan titik dimana posisi kamu sekarang berada. Dan kalian cukup memberi sinyal kode-kode khusus daerah penjemputan kalian deh. Misalnya nih "dekat masjid al-furqon atau sebelah sd negeri13 jaksel" terus klik waktu penjemputannya, tujuan dan order deh, maka kalian cukup nunggu beberapa menit,

Danketika sudah ada pengemudi taxi Bluebird yang dikirim, maka kalian langsung diinfokan lewat aplikasinya bahwa "pengemudi X dengan kode mobil XYZ telah meluncur ke TKP" dan pastinya mobil yang dikirimkan ini sesuai kebutuhan yang kalian pilih bro.


pengalaman pribadi kite nih,
ketika kite mau berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta di cengkareng, rumah diBogor.
Ditambah pesawatnya dijadwalin berangkat jam 04.00 pagi lagi.
Pastinya kita harus berangkat dari rumah dibogor jam 02.00 dooong...dan pada jam segitu, mana ada dibogor kendaraan umum yang tersedia?? mau ngojek online, tengah malem berduaan?? yang ada malah masuk angin  waktu sampe disana keleeeesss.

Makanya kite pake aplikasi reservasi online TAXI Blue bird bro, dan penjemputannya ga pake lama, ribet dan supir kesasar deh... karena udah pake teknologi pelacak GPS buat "pengordernya" dan akhirnya..cusssss.....jam 03.00 pagi udah sample bandara dengan selamat & tepat waktu.

Untuk reservasi pemesanan TAXI Bluebird jenis apapun itu, bisa dipesen langsung lewat aplikasi ini, ga perlu repot dan kehabisan pulsa deh..........wong pake internet doang kok!
Untuk lengkap tutorial cara pemesanan TAXI Bluebird ini bisa kalian tonton vidio dibawah



GAMPANG BGTS kan cara penggunaan aplikasi mobile reservasi dari TAXI Bluebird ini.
Atau kalo ngga kalian lagi kehabisan kuota internet buat reservasi online kalian bisa telpon langsung aja telpon ke call centre blue bird ke no telp (021) 7917 1234 dan langsung disambung dengan operatornya yang ramah.....
*Tapi inget, operatornya ga boleh digoda-goda yaaa..hehehe


Ada beberapa jenis kendaraan yang disediakan TAXI Bluebird nih bro....diantaranya :




  1. Kendaraan Sedan






  2. Kendaraan MPV
  3. Kendaraan Mini bis
  4. Kendaraan Bis Besar
  5. Kendaraan Kendaraan khusus konsumen cacat / orangtua renta


  6. Kendaraan mewah (vellfire, dan mobil lain sekelasnya)

Jadi mulai sekarang ga bakalan masalah kalo kalian mau berangkat ke suatu tujuan sendirian, sekeluarga, setetangga, mau malem, mau siang, mau sore, ga masalah deh!!
danjuga ga perlu repot lagi pesen TAXI dipinggiran jalan keles...cukup instal aplikasi mobile online pemesanan TAXI Bluebird, yang bisa kalian download DISINI
(Diemua OS handphone kamu tersedia deeeeh..)



*Tulisan ini diikutsertakan pada My Blue Bird Blogging Competition yang diselenggarakan oleh PT Blue Bird Tbk.dan kalah pada akhirnya! hiks!

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon