Wednesday, February 3, 2016

Cara cari uang halal dari internet

brobrohh..
penggunaan internet yang semakin luas dibumi pertiwi ini, tentunya membuat pangsa pasar penjualan online meningkat lho,,

Sadar ga sih ketika kalian berselancar menggunakan facebook, twitter, path, instagram dan ngeshare sebuah artikel yang judulnya bikin penasaran itu secara ga langsung kitapun langsung membuka artikel tersebut itu dan artinya website/blog tersebut mendapat tambahan pengunjung dooong.
dan ketika pemilik website menyajikan iklan semisal lazada yang kebetulan nongol di tampilan hangpong kita terus kita klik dan belanja deh, disitu artinya si pemilik blog bakalan dapet penghasilan beberapa persen dari total yang dibelanjakan si pembaca tadi.


Proses iklan tersebut disebutnya affiliate, yang mana pemilik website mendaftarkan websitenya pada program affiliate lazada dan tentunya pihak lazada pasti menyaring setiap website yang mendaftar doong, semisal minimal kunjungan 500-5000/harinya dan tentunya income yang diberikanpun ada batasan tertentu, semisal juga nih minisal saldo yang bisa dikirim ke pemilik website adalah 100.000,- jadi selama saldo pemilik website masih dibawah itu, sang pemilik kudu kerja keras menampilkan blognya dimesia sosial lain, dengan harapan blognya semakin dikenal dari banyaknya artikel yang ditampilkannya.

dan akhir kisah kedua pihakpun merasa diuntungkan, pihak penjual merasa tokonya disebarluaskan lewat website yang kunjungannya rame, dan pihak pemilik websitepun merasa apa yang dikerjakannya (ngeblogger) bisa menjadi penghasilannja, jadi jangan sungkan ya klik iklan di blog ini, karena cuma dengan mengklik iklanpun kami dibayar kok, meskipun dengan jumlah yang sedikit dengan harapan sedikit-sedikit menjadi bukit kok.

buat kalian para pemula yang baru coba-coba bikin blog, silahkan dilanjutkan ngeblognya ya, jangan lupa bikin judul artikel yang bikin penasaran misalnya nih " seorang ayah rela menyetubuhi mayat anak perempuan kucing tetangga kakeknya'..hehehe

Beberapa website online yang menyediakan progran affiliate nih, jadi kalian para blogger bisa coba-coba daftarin blognya ke program affiliate sehingga memicu untuk semakin rajin ngeblog, dibantu dengan sesuai katagori program affiliate ya broh..




Kategori Mall
maksudnya adalah program affiliate 
yang menyediakan semua kebutuhan hidup seperti mall atau supermarket. Mall ini menjual produk elektronik, HP, laptop, fashion, kebutuhan rumah, kebutuhan bayi, kamera, kosmetik, alat olah raga, tas. makanan, minuman dan lain sebagainya. Lazada adalah mall online terbesar di asia tenggara bisa dikatakan Amazonnya Asia Tenggara.

Kategori digital maksudnya adalah 
program affiliate  yang menyediakan produk digital seperti ebook, video, software, domain dan lain-lain. Yuk bisnis menyediakan banyak produk digital gratis dan affiliate marketernya mendapat pembinaan tentang bisnis online yang dikirim melalui email.

Kategori fashion dan perhiasan
maksudnya affiliate program Indonesia yang menyediakan produk fashion dan perhiasan untuk wanita.


Kategori Gadget dan asesorisnya adalah
program affiliate  yang menyediakan HP, laptap, komputer dan asesorisnya.

Kategori tiket adalah affiliate program Indonesia yang menjual tiket pesawat, kereta api  dan hotel secara online.

Kategori Buku adalah 
program affiliate  yang menjual buku. Tip hamil bila berhasil menjual dua buku maka uang langsung cair dan komisinya cukup banyak yaitu Rp. 50.160 per buku bila 2 buku Rp.100.320.

Kategori Kursus
adalah kursus-kursus yang diselenggarakan secara online maupun ofline.


Silahkan pilih affiliate program lokal yang paling sesuai broh, semakin banyak yang dipake semakin banyak pula peluang mendapatkan income yang besar dan semakin lamban pula proses akses blog kalian..heheheh

30 Affiliate Program Indonesia Gratis

Kategori Mall

  1. Lazada 
  2. Matahari Mall 
  3. Blibli 
  4. Toko ina.com 
  5. Bilna.com 
Kategori Digital
  1. Ratakan 
  2. Yuk bisnis 
  3. Bali Orange 
  4. Niaga Hoster 
  5. Omega Accounting 
  6. Klik Abadi 
  7. Cafe Bisnis.com  
  8. Jagoan Stare.com 
  9. Indowebmaker 
  10. Hamil cerdas 
Kategori Fashion dan Perhiasan
  1. Lazora 
  2. Citrus 
  3. Nayyo 
  4. Store.co.id 
Kategori Gadget Serta Asesorisnya
  1. Bhinneka.com 
  2. Toko Djawir 
Kategori Tiket

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon