Wednesday, April 8, 2015

Cara mudah mendapatkan & menghasilkan uang dari internet dengan kerja online mengisi survei

Brobro..
dari kiat kiat sebelumnya mengenai cara memperoleh penghasilan tak terbatas dari internet yang kebanyakan adalah menjadi affiliate dan pemasang iklan, danjuga menjadi refferal sebuah biro iklan tentunya memiliki keunggulan masing-masing ye.

Sedangkan kali ini yang dibahas adalah bagaimana cara memperoleh penghasilan yang masih dalam kategori halal yakni dengancara mengisi survei yang disediakan oleh beberapa perusahaan penyedia jasa survei yang sudah dikenal kebenarannya dalam membayarkan kepada pekerjanya alias kalian yang kerja online mengisi survey yang diberikan

1. Global Test Market 
Global Test Market adalah salah satu program survey terbesar yang anggotanya tidak berasal dari indonesia saja. Setiap survey yang kalian isi pada situs ini akan dihargai  5 - 60 point tergantung bobot survey yang kalian isi. 1 point dihargai dengan $0.05 dollar / 500 Rupiah, jadi jika kalian mendapatkan 60 point setiap surveynya berarti kalian sudah mendapatkan 60 x $0.05 = $3 / 30rb rupiah tiap surveynya. Silahkan baca Survey online berbayar Global Test Market untuk mengetahui lebih lanjut informasi lengkap mengenai program survey tersebut. dan pastikan pula kalian ngarti bahasa inggris jikalau berniat mendaftarkan diri untuk sebagai pengisi survei.

2. Nusaresearch
Nusaresearch merupakan situs survey terbesar yang ada di indonesia, setiap survey yang kalian isi pada situs survey ini akan dihargai dengan 20 - 40 point tergantung panjangnya survey yang kalian isi. 100 point dihargai dengan 5000 rupiah, jadi jika kalian mendapatkan 40 point tiap surveynya berartia kalian sudah mendapatkan 2000 rupiah tiap surveynya, memang sih uang segitu memang sedikit tapi kalo dikalikan 10 isi survey ? kan dah lumayan. Selain untuk menghasilkan uang program situs survey ini juga dapat menghasilkan pulsa gratis. Silahkan baca Isi survey dapat uang dan pulsa gratis dari Nusaresearch untuk mengetahui informasi selengkapnya.

3. Idsurvey
Sama halnya dengan Nusaresearch IdSurvey merupakan situs survey terbesar yang berasal dari indonesia, anggotanya pun juga sangat banyak jadi tak mungkin situs survey ini scam alias tidak membayar anggotanya. Tapi sayang untuk menjadi member / anggota pada situs ini kalian perlu membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu yang bertujuan untuk mengetahui serius atau tidaknya orang yang mendaftar pada program situs tersebut. Silahkan baca Program survey online idSurvey untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program survey tersebut.

dan finally menurut kite cukup 3 perusahaan diatas yang udah terbukti melakukan pembayaran setelah dilakukan jajak pendapat berbagai forum broh, jadi silahkan dicoba ya 

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon