Selasa, 10 Maret 2015

Daftar daerah rawan begal JABODETABEK, jawa barat, jawa timur, lampung, sumatra, Tasikmalaya, Bandung, Bekasi, Cikarang, Jababeka

Brobro..
Semakin marak pemberitaan pembegalan, pemcurian, pembunuhan, serial detektif conan, pemerkosaan, vidio hentai anime sampe pembengkokannya diberbagai media tentunya membuat Calon Generasi Pembegal Muda Indonesia( CGPMI) kita semakin bringas dalam bertindak. mulai dari pembawaan senjata tajam seperti celurit, pedang, samurai, kampak, palu, benang pancing,pensil, garpu, gayung sampe rela menyewa pembunuh bayaran semakin menjamur dikalangan mudamudi indonesia

Berbagai broadcast mulai dari BBM, Whatsapp, Line, Wechat, Waze menyebutkan para pembegal sengaja dilepaskan ke area pulau jawa yang kebanyakan berasal dari daerah sumatra khususnya lampuxx. Tentunya kita harus memilah sebelum broadcast kita lakukan bro. kalopun dibroadcast penting ga sih nama daerahnya dilampirnkan??hehehe
Mengingat hal ini pastinya memicu pertengkaran suku kedepannya lhoo..
Memang kawasan Lampung, Palembang, Jambi, Riau dan semua jalur utama sumatera sudah terkenal dengan kejadian pembegalannya mulai dari penodongan sampe pembunuhan bro, nah mungkin asalmula dari situlah mengapa suku sumatra dijadikan kambing hitam.


Balik lagi kemasalah awal nih semakin maraknya pemberitaan pastinya semakin membuat para Calon Pembegal Muda Indonesia (CPMI) tau dimana posisi aman untuk
- Pelaksanaan eksekusi
- Jam eksekusi
- Jarak antara keramaian dengan lokasi eksekusi
- Minimal jumlah eksekutor
- Stategi meminimalkan kegagalan, (Plan A, Plan B, Plant C)

- Kode morse, kode barcode, kode posisi aman
- Motivasi melakukan pembegalan yg efektif
- dan yang terakhir jangan sampai kenangan yang menjadi korban begal


Semakin banyak informasi bagi CPMI maka semakin banyak pula kisi-kisi dan kiat sukses bagimereka para pembegal ditambah mudahnya membeli peralatan begal online, peralatan tauran online,  yang tentunya semakin mudah & membantu kepemilikan sampai eksekusi.

Berikut daftar daerah rawan eksekusi begal JABODETABEK 
sumber : globalnesia blog & metro tipi


  • Daerah Rawan Begal di Jakarta
  • Daerah Rawan Begal di Bogor
    Daerah Rawan Begal di Depok
  • Daerah Rawan Begal di Bekasi
  • Daerah Rawan Begal di Tangerang

  • Berikut daftar daerah rawan eksekusi begal motor Tasikmalaya
    - Jalan raya singaparna
    - Jalan raya garut
    - Jalan raya utama
    - Udah itu aja selebihnya semua jalan bisa jadi objek pembegalan toh karena namanya
      tengah malem pasti sepiii

    Berikut daftar daerah rawan begal motor Bandung
    - Jalan raya sepi
    - Jalan raya lurus dan panjang

    nah selebihnya daerah rawan begal tiap daerah provinsi se-Indonesia
    pastinya lo kudu tau ciri-ciri dan kiat aman daerah calon dibegal

    - Jalan trek lurus dan panjang (karena mudah dalam menambah kecepatan)

    - Fly over (ga keliatan dari bawah)

    - Terowongan (ga keliatan dari kiri dan kanan)

    - Bawah jembatan (ga keliatan dari atas kecuali tuhan yaaa)

    - Jalan gelap dan sepi (ga keliatan dari spion)

    - Jalan buntu (orang baru)

    - Jalan sendirian (mudah digarap)

    Berbagai teknik & motif begal yang dikenal masyarakat dalam ilmu perbegalan (begal pembegal)
    - motif orang jatuh minta tolong (tapi kalo korban jatuh dari jembatan dan fly over terus
      minta tolong dipastikan itu bukan pembegal karena belum tentu mereka masih hidup)

    - motif anak kecil kesasar (motif umpan datang)

    - motif aparat salah tangkep (motif psikologi)

    - motif kendaraan mogok (motif depok)

    - motif lampumerah sikat (*daerah yg lampumerahnya nunggu lama bgt #motif bekasi)

    - motif cewe telanjang dipinggir jalan (#ituuu bangbusss bukan motif begal)

    - motif lempar telur ke kaca mobil (motif tempat sunyi, sepi)

    - motif jerat senar / benang pancing (motif jalan kecil *motor doang yg lewat)

    - motif kerja cepat jual cepat (#Itu lazadaaaa)

    - motif  tebar paku (#ituu motif usaha nambel ban bukan begal)

    - motif mama minta pulsa (#itu motif tiputipu yg jarang sukses)

  • - motif haji lulung #savehajilulung (motif ngetrend *barulewat belumbegal udahdikasih)

    Beberapa target kunci dan target receh korban rawan begal
    - cewe jalan sendirian pake rok mini sama daleman doang (selain bisa dibegal pastinya
      bisa dipak dulu tuh, dan bisa jadi gratis pula )

    - cowo kemayu (kendaraan diambil dan cowo dikencingin bukan ditidurin)

    - manula (pasti ga ngelawan)

    - ibu-ibu bawa anak kecil (mikir 2x untuk menyakiti)

    - pasangan muda mudi pacaran ditempat gelep (bisa dibegal sekalian disuruh bikin vidio)

    Tips mudah agar kalian tidak menjadi korban pembegalan

    - Pembegalan kebanyakan terjadi malam hari- esok pagi (jadi jangan jalan2 tengah mlm,      mendingan juga solat malem brohh)

    - Kalo udah terlanjur kemaleman jangan jalan sendirian (karena lebih baik berdua
      dibanding sendiri, lebih baik mendua daripada menyendiri kaaan..)
  • - kalo udah terlanjur jalan sendiri dimalam hari pastikan pake helm dan jaket tebal buat
      menanggulangi serangan fajar dan pakai tas ada isinya bagian dada dan punggung

    - kalo udah terlanjur jalan sendiri dimalam hari tanpa ada yg peduli pastikan jangan
      berkendara secara aman (lambat) karena ngebut aman juga baik kok
  • - kalo udah terlanjur jalan sendiri, malam hari, tanpa ada yg peduli, dan sepi pastikan lo
      bawa batu, hape yg gede, tablet, pasir, pentungan yang mudah diambil saat terjadi lo
      ngerasa dieksekusi buat jaga2 ya dan jangan bawa senpi dan benda tajam lohhh karena
      kalo lagi apes kena razia begal motor oleh pihak berwajib, ente bisa jadi trsangka loooh
      (kan pembegal jarang yg bawaanya batu, hape, tablet, pasir, ama pentungan)

    - dan yang terakhir kalo lo sudah terlanjur melewatkan kiat2 aman dari pembegalan motor pastikan lo    bawa kartu identitas diri yaa (yah biar kalo ditemuin mudah dikenalin..#amitamitt)

    video naaah kalo pembegalnya pemula dan terburu2 melakukan aksinya bakalan begininih kisahnyaaa...wkwkwk

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon