Tuesday, March 3, 2015

Cara mudah, online, offline, gratis & free download Aplikasi membuat Barcode, Scaner barcode, Linear Barcode, ISBN Barcode, Kartunama Barcode, Barcode acara

Brobro,
sekarang kan jamannya barcode nih, mulai barcode jadi spanduk, sablon dibaju, bbm pin, sampe kenangan dibikinin barcode deh.
Tapi sebenernya lo pada tau ga sih kalo kita itu bisa dengan mudah membuat suatu kode barcode baik menggunakan aplikasi handphone, aplikasi windows sampe aplikasi istri tetangga deh #lhokok??
lah ya iya masa?? ya iyalah emangnya ente haji lulung yang kebolakbalik ngolah kata??
#savehajilulung
Berikut berbagai dan beberapa cara pembuatan barcode yang marak ditemui alam disekitar



1. QD Code Symbols 

QD Code adalah seperti gambar di samping. Kode Batang yang biasanya kita jumpai untuk Code Grup Blackberry, Kode URL, Kode Text atau Code Contact Person.
beberapa jasa penyedia pembuatan barcode gratisan adalah Morovia,  Invx SnapMaze Kaywa.
mau tau cara gimana pakenya makanya download dulu aplikasi barcode scanner yang mana barcode discan pake kamera hape ente ato lewat gambar yang tersedia di hangpon lopade
tenang aja sob, pastinya ane ngeshare yang gratisan kok.

  • untuk android phone download disini ya
  • nah kalo hengpon kamyu windowsphone, apple, linux, silahkan donlot didie
  • Selanjutnya kalo butuh scaner barcode yang sesungguhnya yangmana mendaftarkan tipe barang didunia silahkan donlot dimari sob 
  • kalo mau yang lengkap mah di here sob



2. Linear Barcode
Untuk Linear Barcode atau Batang Kode Garis seperti yang biasa dipakai untuk serial number, product ID, kartu identitas, dst kita bisa gunakan www.barcode.tec-it.com sebagai Linear Barcode Generator. Sebagai contoh saya membuat Linear Barcode dengan Code-128 berisikan


3. ISBN Code

ISBN Code biasa dipakai untuk Nomor Buku, Catalog, Code Tanggal dll. Untuk membuat ISBN Code kita juga bisa gunakan www.barcode.tec-it.com sebagai "Barcode Generator" nya.


4. Business Card Barcode

Business Card Barcode?? Dari namanya aja pasti dah ketahuan kalo ini adalah barcode untuk Kartu Bisnis atau Kartu Nama yang memuat data dari mulai nama, alamat, telepon, kode pos sampai alamat email dan website. Untuk membuat Business Card Barcode kita juga bisa gunakan www.barcode.tec-it.com sebagai "Barcode Generator" nya.







5. Event Barcode
Event Barcode adalah Barcode yang berisikan tentang suatu event/ kejadian / peristiwa  atau bisa di pakai sebagai undangan khusus. Di dalam Event Barcode terdapat data kapan dimulai acara hingga selesai acara. Untuk membuat Event Barcode kita juga bisa gunakan www.barcode.tec-it.com sebagai "Barcode Generator" nya.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon