Saturday, March 7, 2015

Cara mudah membuka file zip, winzip, 7sip yang terkunci, terpasword dengan aplikasi gratisan windows, linux, mac


Brobro males bangetkan udah download foto-foto mesum jilbaber, foto asaha akira, dan filem2 mesum ternyata filenya di zip dan paswardnya ente kaga tauuu??
kasusnya sama seperti agan dibawah ini nih..



hehehe..
nah makadari itu semakin banyak file zip yang berpaswot dan kite kaga tau paswotnya apaan diciptainlahhh aplikasi pembobol pasword winzip, 7zip, zipper, dll gratis dan full versi sob.
Software ini guna utamanya ya untuk mencari pasword dari file zip yang dienkripsi atau dengan kata lain dipasword tapi gabisa mencari pasword hatimantan yaa #eaaaa,seringkali kita membuat file kita terenkripsi dengan tujuan untuk mengamankan data tersebut, namun seringkali kita lupa apa pasword dari file zip tersebut (makanya kalau mau aman jangan di kasih pasword) hehehe. atau seringkali juga kita menemukan file yang di download di internet dengan ekstensi zip, katanya download GRATIS kok dipasword, untuk itulah software ini di buat



Cara menggunakan software ini sangat mudah, bahkan terkesan sangat mudah,
  1. tinggal instal, buka programmnya (untuk window 7 masuk ke system instalasi 86x dan pilih folder AZPR lalu klik file exe nyahh) 
  2. kemudian tinggal browse file zip yang yang terpasword pilh,
  3.  isi settingan metode pencariannya. 
  4. Nah klik start untuk mulai.
  5. tungguin ampe kelar
Memang software ini tidak dapat menemukan pasword secara instan, butuh waktu (waktunya itu bisa lama bisa seebentar, malahan bisa mingguan sampe tahunan) #iihhhbeneraaaan tergantung dari keunikan, kombinasi dan panjang dari pasword tersebut. Jika masih lama dan belum ketemu juga tuh pasword sebaiknya di stop dan disimpan agar suatu saat jika ingin mencarinya di lain waktu, maka tinggal ngelanjutinnya aja, jadi bisa menghemat waktu.
Nah kalo ingin mencoba silahkan Download DISINI.


kalo manfaat mamppir ke page laenn ya, banyak ko artikel mesumnya sob silahkan dicekcek aja,

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon