Monday, March 9, 2015

Alasan simple mengapa GOOGLE search lebih baik ketimbang YAHOO search?

Brobro, Sadar gasih kalo yahoo itu mengawalinya lebih awal dibanding mbah google dalam hal pencaharian dari internet??

Yoa pangsa pasar google lebih luas bahkan jauh lebih luas jika dibandingkan dengan yahoo search.
dan ujung berujung nih pemasukan mbah google jauh lebih gede kannn karena semakin banyak iklan yang ditampilkannya dan makin banyak pula pemasang iklan memilih mbah goole dalam memajang iklannya.
Ternyata belum tentu semakin tua umurnya semakin banyak ilmu dan pengalamannya, yah begitulah dengan anda para pembaca..hehe

Nih alasan logistik dibalik mengapa GOOGLE search lebih baik dibanding YAHOOsearch menurut survey ane nih boooos...







ketika kite memasukan kata pencarian ymail (akun email gratis dari yahoo) bisa diartikan rivalnya mbah google, maka mbah google menampilkan ymail sebagai urutan teratas pencaharian, ini mengindikasikan kompetitifnya persaingan yang google jalani selama pencaharian berlangsung namun berbeda ketika kita melakukan searching menggunakan yahoo search dengan kata kunci pencarian gmail(akun email gratis dari google) dan mampu diartikan pula ini rivalnya yahoo maka tampilan urutan pertama adalah...



yohaaa..anda benar sekali ternyata yahoosearch masih menempatkan ymail pada urutan teratasnya bukan gmail sebagai urutan teratas.
nah bayangkan bila kata mesum yang menjadi kata kunci, pastinya mbah google lebih menawarkan website yang jumlahnya lebih banyak ketimbang yahoo, mengapa?
karena google memang lebih baik dari yahoo
meskipun ane ngedaftarin adsense blog ane ke google ditolak mentah mulu ama tuh mbah
Nah ga pentingkan??
yahhh maklum ini cuma hasil olah fikir kite sebagai blogger, bay thanks udah mampir


Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon