Friday, July 11, 2014

Tips Mengetahui penipuan online,Daftar penipu online,cara mengetahui alamat asli penipu online, daftar website penipu online, cara mengetahui penipu online

Brobro--*ala the comment
nah gimana rasanya beli onlene..udah pernah kaan?
apa belon? apa baru nyoba? apa masih penasaran? apa pengentau jenis modus penipuan online facebook, tokobagus,berniaga,olx danlainlain

Sebelumnya ane mau ngasihtau dulu nih sob rasanya ditipu itu..
belakangan ini bini ane ketipu ditokobagus.com sekarangmah olx.com coooy banyak banget penipu disono deh.
mula2 bini ane pengen ngasih kejutan dan berakhir dengan pecutan nih sob, rencananya mau beliin ane galaxy tab secara membabibuta karena gw getol banget beli tablet-tablet china asli yang mudah rusak, ringkih, mudah pecah, mudah hang, bodoh, hanya berisi otot tanpa otak, dan murah pastinya yang pastinya juga murah rusaknya malahan tablet ane yang mereknya SMC hanya berumur 3hari bro maklum tablet harga kepepet cuma 300rb doang dijaknot.com
secara singkat cerita bini ane kontak tuh penjual, dengan nada halus, lembut, islami, penuh kata2 muslihat, no tipu, astagfiruallahalazim, subhanallah, innallilah. wah seolah islami banget deh sob.
dan dengan PDnya sang penjual berani COD pengirimannya lho gile gatuh cuma ngebuat sikorban yakin dan yakin dan semakin yakin kalo ini no tipu2.


panjang cerita tertipulah sang bini karena setelah uang ditransfer sang penipu ulungpun pergi tanpa membalas telpon dan sms bini ane..lumayan gan gaji  2hariiii 2,8jtt...#gile ga tuh gaji gw seberapa gedenya?? #bayangincoba-cobabayangin
sangking keselnya ane denger tuh kabar dari kakak ane karena sang bini kaga benari ngasih tau ke ane akhirnya sang binipun ane cambuk 98x dikamar pake pecut sapi..*hehe sadis ya, bohongan deng
setela ane dengar sendiri pengakuan bini ane yang tertipu segera ane banting tuh tabllet pc china ane yang mereknya taff e72 dengan layar sudah pecah sebelumnya dan kembali ane banting menjadi porak poranda (yg minat beli casing, baterai ori.motherboad Taff E72 bisa hubungin ane ya viaemail harga gole deh) dan tibatiba pecahlah berkeping2 tuh tablet china sebagai bentuk kesal ane kepada sang bini.

dan setelah ane cari tau, alias cara mencari tau penipu online dan cara mencari tau alamat asli penipu online ane ga dapet yang dapet cuma caci dan makian untuk para pihakberwajib yang minta uang duluan untuk menangani tugas itu, padahal mah ya emang itu tugas pihakberwajib ya *minta2 uang maksudnya dengan badan gagah mata melotot dan pistol disakunya serta otot yang dipamerkan berbilang "mba biaya untuk membuat surat itu sekian" #eeelah namanya juga pihakberwajibpns juga demikian deh.

dan cara mudah mengetahui penjual penipu apa bukan di dunia online bisa dibilang gampang-gampang mudah sob
mau tau caranya??

  1. pertama

    lo cuma ketik tuh nomor hp si penjual di mbah google bisa langsung 0812522662 atau +62812522662
    dan pastinya bakalan muncul tuh yang mbah goole tau tentang nomor itu..tinggal lo baca atu-atu deh web yang ditampilin
    kalo emang dia penipu sob pastinya dia akan banyak memasang iklannya diberbagai media penjual gratisan seperti olx.com berniaga.com dan sebagainya deh nah disitu lu liat aja nama si penjual kebanyakan mereka memakai nama samaran yang banyak sehingga mereka sendiri pun lupa nama2 samaran tsb
    misal di olx iklannya yg pake no hp itu ada 2 yang satu namanya joko yang satu lagi namanya tini itu pasti nipu deh
    apalagi kalo ditambah berbagai situs jual yang dipake berbagai namanya segera komen tuh iklannya kasih tau kalo ini jelas penipuan.
  2. kedua
    lo bisa cek daftar2 penipu yang udah didaftarin oleh sang tertipu dan sekalli lagi ini tanpa bantuan pihakberwajibya sob karena pihakberwajib lagi pada sibuk memberantas kejahatan yang kecil2 lagi pada lo rasain kecuali keluarganya yg ngerasain baru mereka bisa bergerak cepat.
    situs lengkapnya bisa lo liat di http://www.datapenipu.com/cek-penipu.htmlkarena kalo cuma mengandalkan no rekening bank sekarangmah bisa dengan mudah para penipu memakainya bro apalagi ppejabat daerah yang doyan "lubang"hahaha
    dan lo juga bisa cek sob website2 yang udah dilaporin korban tipunya
    lo bisa liat di http://www.polisionline.com/ #tapi gw ga yakin itu web pihakberwajib yang buat sob..haha
  3. ketiga
    ya setelah ketipu lo bilang ke admin penjualonli seperti berniaga, olx.com itu dan lo mesti kasih bukti2 penipuannya mulai dari sms, faktur transfer dan iklannya diserver mereka dan mereka dengan baikhati akan memberikan IP Addres yang dipakai penipu yang artinya lebih memudahkan pihak berwajib dalam melacak kasus penipuan itu sob #sekalilagee jangan lupa uang tebusannya disiapin ya sob
    dan kalo lo baca di mbah google cara melaporkan kasus penipuan ke pihak berwajib jangan percaya ya sob yang bilang tinggal ketik sms masalahnya, no hp penipu, no rek penipu kirim ke nomor 4 digit karena pihak berwajib alias polisiindonesia udah mastiin itu gadada dan sepertinya ga akan pernah ada sob..hehe
    pihak berwajib negara kite rela percaya sama korban penipuan hanya dengan sms?? ngga lah *kecuali smsnya jadi berlangganan ringtone ya sob itumah beda ceritanya..hehe



ada beberapa modus penipuan online yang pernah gw denger dari temen2 sob

  1. penjual berpura2 berada dibatam yang katanya kota bebas pajak alisa barang elektronik harganya miring sob. ntar pas lo beli nih udah ditransfer uangnya si doi bakal bilang sang barang ketangkep sama beacukai karena lo merasa sayang udah teransfer maka lo bakalan memilih untuk menebusnya dengan mentransfer biaya tambahan buat orang bea cukainya broooh katanya..dan sang penjual dengan meyakinkan lagi bakalan nambahin bonus deh kalo ditransfer tambahan..hati2 sob bakalan nambah deh buntungnya banyak yang udah kaya beginian
  2. penjual yang berani COD yang semuanya bener sob
    misalnya dia berani COD nih jual mobil pas kita mau datengin kerumahnya malah dia nolak dengan alasan ada penawar yang lebih tinggi nawarnya mau ambil tuh mobil sekarang nah karena lo penawar pertama dia bakalan minta dp sebagai keserius tanda jadi lo sob dan dia semakin menekan lo pada kondisi terburu2 dan akhirnya lo mudah tertipu deeeeh
  3. ada penipuan yang memakai jasa hacker sob misalnya via facebook sang penipu menyusup sebagai anda pada akun anda dan berpura2 menjadi penjual dengan harga miring, seolah lo yaang ngejualnya dan ketika salahsatu temen lo nagih tuh barang yang udah dibeli dengan bangga sang penipu berkasta "sukurin lo emang enak jadi tukang tipu"dan lo pun mulai kebingungan karena dikira sebagai penjual yang memasang iklan dengan menandai semua temen2 facebooklo dan sebenernya itu bukan eloooh'

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon