Friday, October 25, 2013

prasyarat instal BBM di-android Gingger bread, Cm7, Ice Cream Sandwich & Jellybean serta iphone



     Halo bro, maap nih udah lama banget kite kaga update, alias kudet.. kali ini kumpulbacaan mau ngeshare aplikasi yang lagi nge-trend belakangan ini nih.. yakni BBM for android dan iphone..
    karena semakin memburuknya keuangan Research Emition alias perusahaan induk Blackberry membuat mereka memutar otak terus menerus membuat aga perusahaan mereka bertahan dikala serangan berbagai merek yang sedang mendunia. dan salah satu ide mereka adalah memberikan aplikasi cuma-cuma Blackberry mesagger alias BBM,
    aplikasi chat antar platfom ini sebenernya yah biasa2 aja sih, yang membedakan hanyalah servis proteksi chat meraka yang dijamin aman alias memiliki hak tersendiri agar tidak terjadi penyadapan,pembajakan oleh pihak2 lain..

misalnya seperti penyadapan intelejen Amerika Serikat yang menyadap puluhan kepala negara yang diantaranya adalah SBY kepala negara kita INdonesia..


nah untuk diandroid spesifikasi yang dibutuhin tergolong standar kok, alias cuma
- Operasi System berbasis ICE CREAM SANWICH

dan untuk iphone syarat minimumnya hanya
- Operasi system berbasis IOS 6

dan yang pperlu diperhatikan nih sob untuk BBM hanya berlaku pada iphone ya alias ipad kaga bisa sob dan nantipun mungkin akan berlanjut ke ipad ya sob..tapi kalo untuk tablet android mah udah bisa sobb..

nah buat brobro yang pusing nih mana aplikasi aslinya bisa download dibawah sob
- untuk android download DISINI sob..

- untuk iphone download DISINI sob..


*upadte aplikasi BBM berbasis android Gingger bread, Cm7,Ice Cream Sandwich & Jellybean dengan persyaratan minimum telah menggunakan prosesor ARM V7 sob

untuk download aplikasi BBM for Gingger bread, Cm7,Ice Cream Sandwich & Jellybean bisa download DISINI sob

*dan untuk iphone udah update sob alamatnya alias versi terbaru setelah versi lamanya punya kekurangan yakni ga bisa buka kontak BBM.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon