Wednesday, June 19, 2013

syarat mudik gratis dari PT Kereta Api Indonesia, angkut motor gratis

broo..men/.
mau mudik ya, mudik gratris apa mudik massal nih??? naekk motor? iiih serem banget kali sob mendingan tuh motor dangkut pake keretaapi dengan biaya subsidi pemerintah alias gerattttis dan orangnya tapi mesti bayar naek kereta apinya nih..dan intinyapun tetep sama bro pulang mudik bawa motor sebagai bukti kesuksesan kite merantauu...huehehhe jangan lupa pake perhiasan yang mewah ya sob sebagai lambang kesuksesan kita merantau sekali lagee..

dan selain itu mudikpun teraasa murah, aman dan efisien sob.

nah buat lo yang pengen tau gimana nih cara datarin kendaraan biar bisa diangkut gtarees pake kereta sob, Program ini akan dimulai pada 3 Agustus-6 Agustus 2013, dan lokasi berangkatnya ada di 4 lokasi nih sob yakni
- Stasiun Jakarta Gudang,
- Karawang,
- Cikarang
- Cikampek.


dan  ke lokasi pendaftaran di Kantor Kementerian Perhubungan Jalan Merdeka Barat No 8, Jakarta Pusat, lantai dasar Gedung Cipta mulai tanggal 17 hingga 2 Agustus 2013 pukul 08.30 sampai dengan 15.00 WIB dan kata pak ketua nih sob "Mudik gratis ini khusus untuk angkutan sepeda motor saja, sedangkan penumpangnya dapat menggunakan angkutan mudik sendiri, bisa menggunakan kereta api ataupun bus. Tiket mudik tersebut nantinya menjadi syarat agar motor dapat diangkut," kata Juru Bicara Ditjen Perkeretaapian, Muhartono, di Jakarta, Rabu (17/7).
nah jadi jangan salah kaprah ya sob yang gratiis angkut motornya kalo angkut orangnya kaga sob dan keamanan jadi kunci utama penitipan ya sob dan pasti motor bodong ga boleh dititipin nih..hehehe
dan syarat yang mesti dilengkapin nih sob
- ktp
- stnk kendaraan yang dititipin
- bpkb kendaraaan yang dititipin
- tiket perjalanan kite dari daerah asal (4kota keberangkatan) ke daerah tujuan *bukti kite itu pemudik
- kendaraaannya bukan kendaraan bermotor tapi khusus motor
- pastinya sedikit uang tempel sob pastinya *khas indonesia sepertinya diliat dari jenis motor yang dititipin nih sob.

dan jalur utara tujuan kereta angkutan gratis ini bro ke 4 tujuan yaknior
- Stasiun Cirebon,
-  Tegal,
-  Semarang Poncol,
sedangkan lintas selatan berhenti di
- Stasiun Kutoarjo,
- Yogyakarta, dan
- Solo Jebres.
Pada arus balik dimulai 11 Agustus-14 Agustus, dan seperti sebaliknya sob kota tujuan menjadi kota keberangkatan dengan tujuan pemberentian di 4 kota keberangkatan sob dan pendaftaran kota lainnya bisa ditanya-tanya deh sob distasiun terdekat.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon