Friday, June 21, 2013

Game android gratis paling keren, update, grafik tinggi, sempurna, didownload banyak orang, menantang, racing, balapan liar, asah otak, perang, pukul-pukulan, bunuh2an, seksi, game android mesuk koleksi

bro..brooobroo

mudik kan pasti bete banget pastinya kena macet dimanamana, panas dimana-mana ditambah cape yang kemana-mana sob dan pastinya lo juga butuh refreshing nih biar ga bete nungguin jalanan yang macet oleh polisi cepe dan pasar kaget yang bertebaran dijalan-jalan..mendingan donlot game android geeeratis yang sika-sik nih sob, daripada lo berkhayal makanan dan hal hal jorok yang laen kan?/
dan pastinya juga terutama bagi kalian para
new
tol *newbie tolol 
yang baru punya gadget android dan ga tau mesti diapain selain buat kece-keca-an mendingan donlot nih game tinggal klik linknya dan siap download dah..dan pastinya aplikasi game ini gggeratttiees dong...
tapi buat para pemilik gadget china, croos, nexian, tabulet, taff, smc,imo, blueberry, redberry, jangan berharap lebih deh alias ngarep maen game ini karena pastinya butuh spesifikasi tinggi sob..hahaha
buat gadget kalian mah cukup game
onet sama angrybird aja udah lumayan dari pada lu pade lumanyun kan;;

Naughty Kitties

Naughty Kitties | Screenshot 2
Naughty Kitties adalah game endless runner namun dengan konsep yang baru dan fresh sehingga kamu bahkan tidak akan merasa sedang memainkan game endless runner. Kualitas grafisnya cukup baik dan ada banyak tipe kucing (dengan serangan berbeda-beda) serta upgrade yang melimpah. Naughty Kitties adalah salah satu game gratis Android yang pernah saya mainkan. Klik judul di atas untuk membaca review lengkapnya.
Google Play Link: Naughty Kitties, Free

Cut The Rope: Time Travel

Cut The Rope Time Travel | Screenshots 2


Cut the Rope: Time Travel mendapat nilai penuh dalam review yang kami buat. Game puzzle yang satu ini mempunyai grafis yang sangat ceria dan baik. Design levelnya juga sangat baik dan pintar, artinya kamu bisa tetap memainkan game ini sesuai dengan kemampuan kamu. Jika ingin casual maka tidak perlu mengambil semua bintang yang ada tapi jika kamu perfeksionis maka ada banyak tantangan yang dapat menguji kemampuan kamu. Wajib download.

Real Racing 3

Real Racing 3 Tips | Screenshot 2
Walaupun belum secara resmi masuk untuk region Indonesia tapi saya rasa hanya hitungan waktu saja sampai kamu bisa memainkan game racing dengan grafis paling bagus ini. Real Racing 3 tersedia secara gratis dengan IAP di dalamnya. Download langsung begitu game ini tersedia di Google Play Indonesia.
Google Play Link: Real Racing 3, Free

Racoon Rising

Raccoon Rising | Featured
Game yang satu ini mungkin tidak terlalu terkenal namun gameplay yang ditawarkan serta kualitas grafis 3D yang menakjubkan membuatnya masuk ke dalam kategori wajib punya. Semua ini disodorkan ke kamu dengan harga yang gratis. Must have.
Google Play Link: Raccoon Rising, Free

Dream House Days

Dream House Days | Featured
Dream house days adalah seri ke dua game kairosoft yang diluncurkan dengan harga gratis. Tapi ini sama sekali tidak mengurangi keasyikan bermainnya. Di game ini kamu harus mengelola sebuah apartemen beserta penghuninya dan memastikan bahwa apartemen ini tetap untung dan para penghuninya bahagia dan berhasil dalam pekerjaan mereka.
Google Play Link: Dream House Days, Free

Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz | Featured
Icon pop quiz adalah game simple namun sangat seru dan mengundang rasa penasaran untuk menyelesaikannya sampai tamat. Disini kamu diharuskan untuk menebak sebuah merek/nama dari icon-icon yang muncul. Game karya anak bangsa ini juga tenar sampai luar negri sampai-sampai PSY Gangnam style menggunakan icon yang ada di dalam game ini sebagai profile picture twitternya!
Google Play Link: Icon Pop Quiz, Free

Zenonia 5

Zenonia 5 | Screenshot 3
Zenonia 5 merupakan seri terbaru untuk RPG Zenonia yang terkenal itu. Selain mempunyai kualitas grafis yang jauh lebih baik, Zenonia 5 juga sekarang mempunyai beberapa kelas baru untuk kamu mainkan. Ini adalah game RPG gratis yang wajib kamu punyai di Android kamu.
Google Play Link: Zenonia 5, free

Happy Street

Happy Street | Screenshot 1
Jenuh dengan game simulation yang sudah begitu banyak di Google Play? Kebanyakan hanya menawarkan hal yang sama dan langsung tanpa basa basi menodong kamu untuk menggunakan IAP. Well jika kamu merasa demikian maka kamu harus mencoba game Happy Street, game simulation yang satu ini mempunyai graphic yang colorful, IAP yang friendly dan gameplay bervariatif. Semua ini bisa kamu dapatkan dengan harga gratis.
Google Play Link: Happy Street, Free

Death Rally

Death Rally | Screenshot 1
Pertama kali memainkan Death Rally saya langsung jatuh cinta dengan game yang satu ini. Graphicnya keren, gameplaynya seru dimana kamu bisa race sambil menembaki musuh. User Android cukup beruntung karena game ini berbayar untuk versi iOSnya.
Google Play Link: Death Rally, Free

Blood and Glory: Legends

Blood & Glory Legends | Screenshot 1
Blood and Glory: Legends memang sangat-sangat terinspirasi dari Infinity Blade tapi untuk harga yang gratis game ini sebenarnya sangat fantastis. Kualitas graphicnya sangat baik, jumlah equipmentnya cukup banyak. Untuk game model infinity Blade, Blood and Glory adalah pemenangnya untuk Android. Pastikan kamu punya game yang satu ini.
Google Play Link: Blood and Glory Legends, Free

Critical Strike Portable

Portable Strike | Screenshot 3
Ada beberapa game yang mencoba untuk mengulangi lagi kejayaan dari Counter Strike, tapi hanya Critical Strike Portable yang mampu memberikan sensasi yang serupa dengan Counter Strike. Game gratis yang satu ini wajib dimiliki oleh mereka yang menyukai game genre FPS.
Google Play Link: Critical Strike Portable, Free

Arel Wars 2

Arel Wars 2 | GameSaku
Karakter kartunis khas Korea, Graphic 2D yang seru, upgrade yang banyak dan gratis. Terdengar seperti kombinasi game yang menarik bukan? Well Arel Wars 2 adalah game gratis yang memang seru untuk dimainkan. Genrenya mengusung castle defense dimana kamu harus mempertahankan benteng kamu dan juga menghancurkan benteng musuh disaat yang sama.
Google Play Link: Arel Wars 2, Free

Heroes In Time

Heroes In Time | GameSaku
Heroes in Time adalah game RPG gratis yang paling seru yang pernah saya mainkan (berdua dengan Zenonia 4 tentunya :D). Nilai lebih dari game ini adalah ceritanya yang tidak general dan seru untuk dinikmati. Walaupun menggunakan IAP tapi game ini dapat ditamatkan tanpa membeli sepeserpun dari toko IAP. Wajib punya.
Google Play Link: Heroes in Time, Free

Dead Trigger

Dead Trigger | Screenshot 1
Game yang ini memang salah satu game paling fenomenal. Selain karena kualitas graphicnya yang sudah melebihi konsol (faktanya adalah banyak game konsol yang jauh lebih jelek dari ini), game ini juga berubah menjadi gratis karena terlalu banyak orang yang membajaknya. Terlepas dari kasus bajak-membajak yang memang memprihatinkan Dead Trigger adalah game gratis dengan graphic terbaik yang pernah ada.
Google Play Link: Dead Trigger, Free
dan jangan lupa sob pastinya lu butuh batere cadangan kan biar maenin nih game semakin lama dan asik kalo mau liat gimana milih powerbank terbaik klik disini aja sob

1 comments so far

Gamenya keren-keren sob.

Ijin download ...

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon