Sabtu, 27 Februari 2016

Pengertian apa itu LGBTIQH

brobro..
inget kaga sebelumnya pernah dibahas artikel tentang LGBT secara mendasar dan mengamblang?
iya LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgendre) lihat artikel disini

Memang semakin hari, rasanya dunia semakin bodoh ya.
mereka para bule (ala bahasa kite) yang terlihat lebih daik dari kita secara visual yang nyatanya malah bobrok dengan masalah intelektual.
Bayangin aja, rumor-rumor LGBT aja belon kelar-kelar..sekarang udah muncul lagi bahasa baru diteling kita yakni LGBTIQH (Lesbian Gay Bisexual Trangendre Intersex Questioning, Hermaprodite) dan tetep kalo dibahasa indonesiain nih broh (Lesbi, Homo, Bisek, Rubahkelamin, Bencong, Homo kelas kakap)


Bingung ga sih, seolah jenis kelamin manusia itu banyak banget loh jenisnya..?
Gunanya apaaan coba? kan udah jelas yang panjang untuk menusuk yang lubang untuk ditusuk.

Kalo kita baca-baca wikipedia nih, beberapa perbedaan yang perlu dipahami mengenai penjelasan jenis kelamin pada manusia seperti


  1. Lesbian
    Yakni manusia dengan jenis kelamin perempuan yang menyukai manusia dengan jenis perempuan juga. Apa yang disukai? mulai dari watak, tingkahlaku, kebiasaan yang dikemas dalam kata "cinta" #eeeetdah. Kalo kalian anak-anak yang search digoogle ngapain aja lesbian itu? ya jawabannya mungkin tak sekedar saling mencintai dalam konteks batin ya, tapi juga seperti layaknya seorang pasangan, mereka berjalan bersama, berpelukan, berpegangan, berpamitan, hidup bersama layaknya pasangan suami-istri. dan apa yang dilakukan saat bercumbu atau bercinta? yahh..tinggal search di google dengan kata kunci lesbian porn, lalu arahkan deh ke gambar, disana bakalan keliatan mereka ngapain aja kegiatyannya dalam bercumbu.
  2. Gay
    Yakni manusia dengan jenis kelamin lelaki yang menyukai manusia dengan jenis lelaki juga. Apa yang disukai? mulai dari watak, tingkahlaku, kebiasaan yang dikemas sekali lagi dalam kata "cinta". kaum gay atau homo ini biasanya lebih bersifat agresiv terhadap pasangannya misalnya seperti kasus "ryan jombang" inget kaaan?? itu lhooo yang bunuh semua pasangan homonya ketika mereka mencoba berpaling. Entah apa landasannya mereka lebih mencintai batang daripada lubang yah..mugnkin bagi mereka lebih lezat ubang berbatang ya..#heaaaks
    dan lagi-lagi buat kalian anak-anak yang penasaran apa itu homo dan ketemu artikel ini dengan paksaan ada baiknya kalian cukup mengetahui kalau homo itu dosa yah, melanggar ketentuan tuhan. dan kalo masih penasaran homo itu ngapain bisa langsung disearch di google dengan kata kunci gay porn dan langsung arahkan ke gambah, lihatt..ngapain aja mereka, jijik kaaan!! makanya jangan coba-coba, kalo ada yang elus-elus bokong langsung aja lapor mama yah!
  3. Biseksual
    Yakni manusia (bisa lelaki dan bisa pula perempuan) yang dapat menyukai keduanya. artinya mampu menjadi gay / homo ataujuga lesbi, tapi juga mampu menjadi manusia normal seperti layaknya kita. Jadi kenapa mereka bisa begitu? karena biasanya mereka menyukai fantasi, dan sensasi dalam konteks bercinta saja tidak salam hal lainnya seperti gay & lesbian
  4. Transgendre
    Yakni manusia laki-laki yang merubah jenis kelaminnya menjadi manusia perempuan, atau sebalinya. Perubahan jenis kelamin tentunya sakita yah broh, kebayangkan batang dipotong begimana sakitnya, terus dibuat lubang lagi, Banyak manusia yang melakukan operasi perubahan kelamin ini sebut saja Bunda Dorce arktris papan top indonesia. Apa ini salah? iya dooong jelas ini salah karena tuhan ga pernah salah menciptakan kita.
  5. Intersex (jenis kelamin diantara wanita dan lelaki)
    Nah..ininih sebutan jenis kelamin baru yang awal ceritanya didaftarkan diaustralia brohh..
    intersek dalam bahasa indonesia adalah bencong (lelaki menyerupai wanita) dan tomboy (wanita menyerupai lelaki). Intersex seolah menjadi sebutan jenis kelamin baru yang artinya diantara kedua jenis kelamin, intersek digadang-gadang akan ikut dilegalkan di italia lhooo..
  6. Questioning (Homo tulen)
    Nah ini juga sebutan masiih asing ditelinga kita bro, yangmana jelas menampakknya kalau seseorang adalah gay alias homo. artinya mereka tidak lagi menutup-nutupi sifat gay mereka melainkan menuntut penganggapan masyarakat kalau homo itu normal, ajegile ga tuh manusia
  7. Hermaprodite (Kelamin ganda)
    Nah ini beneran lho terjadi pada manusia, bukan hanya terjadi pada tumbuhan (misal pepaya)
    manusia dengan jenis kelamin ganda yakni memiliki 2 kelamin dalam satu-kesatuan tubuh yangmana kedua kelamin tadi mampu digunakan & berfungsi secara normal.
    Dalam bahasa porno sering disebut "futanari" biasanya manusia dengan kelamin ganda ini memiliki ukuran kelamin pria (titit) yang ukurannya jauh lebih besar dari ukuran normal suku keturunannya, malahan bisa gede banget yang terlihat seperti mustahil dan itu beneran nyata. silahkan cek di www.futanaria.com dijamin bakalan bengong deh lopade

Nah, sekian artikelnya semoga menambah wawasan dan bikin kalian semakin tau jangan dukung LGBTIQH yaahh broh, itu menentang agama, moral dan itu penyakit bukan bawaan lahir.
mendingan klik iklan diblog ini keles, yah..bantu-bantulahh..

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon