Minggu, 31 Januari 2016

Daftar lokasi perumahan baru kpr btn flpp bersubsidi di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung,

Brobro..
kalo jaman sekarang yang semuanya bisa dilakuin dengan onlen, kadang-kadang bikin ribet ga sih?
kaga?? yaudah kalo kaga ya kaga jadi ngebahsanya..hehe $@#^%

Di era zaman yang canggih ini kalo kita nyari rumah atau perumahan murah yang bersubsidi bisa dibilang gampang-gampang susah ya, kebanyakan perumaha yang strategis harganya ga masuk akal kalo dibandingin dengan gaji kite sebagai buruh yang begini-begini aja, demo minta gaji naek dikit...dipecat, demo minta tunjangan perumahan...disingkirkan, demo minta kehidupan yang layak...perusahaan hengkang..


Aneh memang bin ajaib era zaman sekarang bro, yang penting nih, kite khususnya suami kudu menafkahi keluarga yang artinya mau-gamau, suka-gasuka kudu dijalanin.

salah satunya kita kudu nyiapin rumah sebagai alas perlindungan keluarga nih. Sebenernya banyak perumahan murah yang bersubsidi pemerintah yang dicanangkan dalam program 1.000.000rumah, yah lagi-lagi meskipun perumnas sebagai tangan kanan pemerintah langsung paling mentok juga bangun 25.000rumah
buat yang bingung daftar developer perumahan yang menjual rumah dengan harga dibawah 150juta atau rumah bersubsidi bisa langsung cekidot gaaan..

PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA BOGOR-JAWA BARAT

  • perumnas lokasi parung panjang, bogor tipe 24/60 harga 90juta-an cek disini
  • perumnas lokasi parung panjang, bogor, tipe 27/60 harga 115juta-an cek disini
  • perumnas lokasi parung panjang, bogor tipe 36/72 harga 147juta-an cek disini
  • perumahan lokasi cileungsi, bogor pesona kahuripan cek disini
  • perumahan casa el dago, dekat RSUD cileungsi bogor tipe 30/60 cek disini
PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA DEPOK-JAWA BARAT
  • perumahan puri citayam permai, kampung kelapa, citayam tipe 22/60 cek disini
  • perumahan puri citayam permai, kampung kelapa, citayam tipe 36/60 cek disini
PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA BEKASI-JAWA BARAT
  • perumahan cibitung permata asri, bekasi tipe 29/60 cek disini
  • perumahan vila mutiara mas, bekasi tipe 29/60 cek disini
  • perumahan pilar gading mas, tambun bekasi tipe 29/60 cek disini
  • perumahan bumi sakinah 4, cibitung bekasi tipe 30/60 cek disini
  • perumahan panorama wanasari, cibitung tipe 36/60 cek disini
PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA CIKARANG-JAWA BARAT
  • perumahan mutiara puri harmoni, cikarang tipe 30/60 cek disini
  • perumahan green sentosa asri cikarang, tipe 30/60 cek disini
  • perumahan firdaus residence, cibarusah cikarang tipe 30/60 cek disini
PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA KARAWANG-JAWABARAT

PERUMAHAN BERSUDSIDI/RUSUN AREA JAKARTA-CENGKARENG DAN SEKITARNYA

PERUMAHAN BERSUBSIDI AREA TANGGRANG-SERPONG-BANTEN 















30/60
177 juta
29/60
115 juta
30/60
120 juta
36/60
95 juta
30/60
120 juta
33/60
192 juta
30/66
105 juta
36/60
150 juta
33/60
390 juta
27/60
250 juta
30/60
120 juta
36/60
95 Juta
36/72
135 juta
36/72
150 juta
29/60
120 juta
Cluster Mutiara Curug 2
36/60
150 juta
27/60
120 juta
36/80
165 juta
perumahan mutiara puri harmoni, tanggrang cek disini

Cek juga update lokasi perumahan baru kpr bank btn program flpp pemerintah bersubsidi disini broh

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon