Kamis, 13 September 2012

pekerjaan idaman paling menyenangkan sepanjang sejarah ala malesbanget.com

Loha masbro, gimana kabarnya nih?
kali ini guw mau nge share tentng pakerjaan yang menurut gw menyenangkan untuk digandrungi karena pekerjaannya yang terbilang mudah dan memiliki oenghasilan yang cukup memuaskan lho...
mau tau kan pekerjaan apa aja itu?

1. MENJADI SEORANG JURU PARKIR

 

   pasti tau dong pekerjaan ini biasanya dilakukan oleh manusia-manusia yang cukup pemalas karena sulitnya mencari pekerjaan / entahlah.. pekerjaan ini biasanya selalu ada ditempat2 keramaian, pokoknya kalo ada toko yang rame dikit aja pastinya langsung ada juru parkir yang setia menunggu kendaraaan anda yang terparkir dengan rapi dangan pengamanan yang sebenarnya terkesan biasa aja..

kalo di pusat kota perbelanjaan besar seperti : blok M, mangga2, dsb biasanya juru parkir menjaga seenaknya dan pastinya kita ga boleh memasang gembok / kunci pengamanan tambahan di kendaraan kita dengan dalih biar gampang digeser2..tapi kalo gw mah tetep aja gw gembok soalnya pada kasus ini sering banyak terjadi pencurian kendaraan karena kendaraan hanya di off-kan tanpakunci stangpun. dan biasanya pula motor kita bakalan dipindahain ketempat sesuka hati sang penjaga jadi jangan kaget ya kalo tibatiba mengira kendaraan anda menghilang saat dilihat pada tempat parkir pertama. bayangkan kalo 1 kendaraan bermotor aja rp.1000.- itu belum termasuk pengendara yang ngasih uang rp.2000.- dan biasanya ga dikasih kembaliaannya kalo ngga ditanya "bang, kembaliannyanya dong...dan siabang menjawab "oh iya maap mas lupa"





2. MENJADI SEORANG POLISI CEPE / PAK OGAH DIPERTIKUNGAN JALAN
 
    pekerjaan ini biasanya diminati oleh banyak pengannguran di indonesia raya ini, karena pekerjaannya yang terkesan mudah dan memiliki hak untuk memberhentikan tiap pengendara lain jika konsumen mau berbelok / memutar arah. ibaratnya seperti "sang lampu merah" anehnya mereka bekerja biasanya secara bergerombolan dan tidak sedikit yang pernah gw liat membuang uang "receh" yang diberikan sang konsumen <rp.500.- kekonsumennya lagi atau dibuang begitu saja dijalanan. namun jikalau meu memiliki pekerjaan ini pastinya lo mesti punya mental baja, karena bakalan sering dicaci, dihina, diludahin, dikencingin, dipukulin, dijambakin, disilet2in, dibakar massa..oleh pengendara lain jika lo salah mengatur jalannya lalulintas seperti "lebih sering / terlalu sering berpihak pada konsumen yang menyebabkan kemacetan melanda" maka dari itu pekerjaan ini biasanya  diminati oleh para brandal, preman, jagoanpasar, japrem, yang biasanya memiliki wajah sangar dengan bertuluskan " jagoan sini" pada lengan kiri dan kanannya..hehe



3. MENJADI JURU PARKIR ATM (AUTOMATIC TELLER MACHINE)
 

    bayangkan peekerjaan ini adalahpakerjaan yang paling menyenagkan karena haya menjaga kendaraan yang sedang parkir di ATM saat proses transaksi berlangsung. dan hanya perlu beberapa menit untuk mendapatkan rp.1000.-/ motor
pakerjaan yang fantastis bukan dibandingkan bisnis MLM atau sejeinisnya yang justru ga jelas apa produk yang dijajakannya. 
biasanya sang juru parkirpun seolaholah membantu menarik kendaraan anda kebelakang dengan tangan loyo dan mata sayu parah biat terkesan "saya menjaga kendaraan anda selama 2 menit terakhir" hahapekerjaan ini memang berguna bagi para mereka sang seorang pemalas yang menginginkan kemakmuran semata. dan pastinya pelanggan dipekerjaan ini sangat banyak mengingat ATM ga akan pernah sepi pengunjung...hehe



4. JOKI 3 IN 1 DIJALAN UTAMA JAKARTA



pekerjaan ini hanya ada dijakarta nih sob, karena ada kalanya pada jalan-jalan tertentu dan pada jam-jam tertentu sang pengendara mobil hanya boleh memasuki wilayah tsb dengan jumlah muatan min.3orang dan enaknya sang joki-pun hanya bertugas masuk kedalem mobil, santai didalem, dan turun dijalan yang berbeda, dibayar deh...enak kan..
joki biasanya berdiri dipinggiran jalan seperti "menjajakan diri" kepada setiap pelanggan yang membutuhkan jasanya..dan jenisnya beragam nih sob ada yang berpakaian anak sekolah, anak kuiliahan, babu, ibuhamil, gembel, preman, manusia perkantoran, tukang jaga wc..



5. PEMILIK WC UMUM DI TEMPAT UMUM
 

Nah pekerjaan ini pastiya menguntungkan sob karena dengan modal yang ga terlalu besar kalian bisa memiliki sebilik kamarmandi dipusat keramaian dengan jumlah pengunjung yang banyak dengan penghasilan memuaskan karena cuma sekedar kencing rp.1000.- mandi rp.2000.- noker rp.1500.- dan lo bisa tentuin sendiri berapa besarnya peminat toilet umum didaerah keramaian..pastinya ga sepi dong kan kita butuh pipis, pup, berak, beol, kencing, cumuk, kakus, mandi
hehe..

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon